Logo
Print this page

Wabup Palas Terima Paket Bantuan Sembako Pemprovsu

  Wabup Palas Ahmad Zarnawi Pasaribu menerima penyerahan paket sembako dari Pemerintah Provinsi Sumut   Wabup Palas Ahmad Zarnawi Pasaribu menerima penyerahan paket sembako dari Pemerintah Provinsi Sumut

Sibuhuan-andalas Bantuan paket sembako dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara sebanyak 21.797 paket telah disalurkan ke Pemerintah Kabupaten Padang Lawas, Senin (1/6).

Bantuan tersebut diterima Wakil Bupati Padang Lawas drg H Ahmad Zarnawi Pasaribu Cht MM MSi didampingi Asisten II Panguhum Nasution dan Humas Gugus Penanganan Covid-19 Pemkab Palas Marza Jennopa, akan disalurkan ke masyarakat yang terdampak Covid-19 di tingkat kecamatan dan desa se-Palas di GOR Kabupaten Palas.

Paket bantuan sembako yang diantar langsung Pemprovsu melalui BPBD Provinsi Sumut disertai pendamping Tim Gugus Tugas Covid-19 Pemprovsu Drs Armansyah Lubis, menyerahkan paket sembako ke Pemkab Palas untuk di salurkan ke masyarakat yang berhak menerimanya.

Wakil Bupati Padang Lawas Ahmad Zarnawi mengatakan, bantuan paket sembako yang berasal dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara yang diterima, berjumlah 21.797 paket.

"Paket sembako dari Pemprovsu ini akan disalurkan ke masyarakat, semoga bermanfaat membantu masyarakat Kabupaten Palas yang terkena dampak pandemi Covid-19 serta berdampak terhadap ekonomi secara langsung karena wabah Covid-19 saat ini,"pungkas wabup.(ISN)

PT. STAR MEDIA INTERNUSA
JL. TENGKU AMIR HAMZAH KOMP RUKO GRIYA RIATUR INDAH 182, 184, 186 - MEDAN - 20124 - SUMATERA UTARA - INDONESIA.
Email : berita.andalas@googlemail.com © 2013 - 2014 harianandalas.com - All Rights Reserved.
IKLAN ONLINE | REDAKSI

http://kpkpos.com http://bursaandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com