Log in

Tigor-Idlin Optimis Menangkan Pilkada Labuhan Batu 2020

 Calon Bupati Labuhan Batu Dr H Tigor Panusunan Siregar SpPd     Calon Bupati Labuhan Batu Dr H Tigor Panusunan Siregar SpPd

Rantau Prapat-andalas Pasangan calon (paslon) Bupati Labuhan Batu Tigor-Idlin, usai pengundian nomor urut, kemarin, ketika dimintai tanggapannya tentang kesiapan Tim HATI, yang telah mengantongi nomor urut 1, Kamis (24/9/2020) di posko pemenangan HATI mengatakan, nomor urut 1 adalah nomor utama atau terdepan.

Tigor mengatakan, kesiapan pasangan Tigor-Idlin untuk berkompetisi pada 9 Desember 2020 nanti sudah matang."Tim kita sangat optimis untuk meraih keberhasilan. Kita hanya nyaris kalah," ujar Tigor sembari menyebut, Tim Hati telah bertekad berjuang menuju Labuhan Batu bangkit dan sejahtera.

Disinggung persentasi dukungan untuk Tigor-Idlin, dia menyebut hal itu rahasia. "Kita lihat saja nanti, yang pasti Tim HATI tetap semangat untuk memperjuangkan kemenangan Tigor Idlin. Tim HATI pasti solid dan sejalan. Mereka berjuang untuk memenangkan Tigor Idlin, demi Labuhantu ke depan," sebut mantan bupati itu.

Menurut Tigor, masih banyak yang harus dibenahi di Kabupaten Labuhan Batu. Kalau yang kuasa masih mengijinkan dirinya untuk kembali memimpin Labuhan Batu, dia akan meneruskan program yang pernah dilaksanakan sawaktu menjabat.

"Sebagai manusia biasa, mungkin saja program saya masih ada yang belum terealisasikan. Karena itu, mari sama-sama berjuang demi Kabupaten Labuhan Batu yang kita cintai ini," ajak Tigor.

Terpisah, seorang ibu ketika dimintai tangapanya tentang pencalonan Tigor sebagai bupati, mengaku bersyukur. "Semoga langkah pak Tigor diridhoi yang Kuasa dan berhasil dalam perjuangannya, semasa bupati, saya tertolong dengan bantuan beasiswa yang lumayan,"ujarnya.

Pak Tigor sangat concern dengan dunia pendidikan. "Tentang kesehatan, saya baca brosur Tigor-Idlin, programnya sangat jelas, bukan janji semata, melainkan akan meneruskan programnya yang telah dia buktikan. Bukan hanya janji-janji,"sebutnya.(ik)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C