Log in

Terjadi di Polres Langkat, Tahanan Kasus Penggelapan Nikahi Kekasihnya

Tahanan Polres Langkat AP dan kekasihnya FH saat dinikahkan di Masjid Darussalam Polres Langkat. Tahanan Polres Langkat AP dan kekasihnya FH saat dinikahkan di Masjid Darussalam Polres Langkat.

Stabat-andalas Tahanan Polres Langkat, pelaku penggelapan pupuk untuk pertanian, AP (26), warga Desa Stungkit Kecamatan Wampu, dinikahkan dengan kekasihnya FH (21) di Masjid Darussalam di lingkungan Polres Langkat.

Hal itu dibenarkan Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Kepolisian Resor Langkat Iptu Rohmad, di Stabat, Selasa. "Benar, tersangka AP mendapat izin dari pimpinan kita hanya untuk acara ijab kabul (pernikahan)," katanya.

Kedua mempelai dipertemukan dan melaksanakan pernikahan di Masjid Darussalam yang berada di kawasan Polres Langkat dan mendapat pengawalan dari personel Polres Langkat. "Usai ijab kabul tersangka AP kita masukkan kembali ke sel tahanan," sambungnya.

Ijab kabul keduanya berlangsung dengan khidmat dengan disaksikan kedua belah pihak keluarga dan dipandu Pembantu Pegawai Pencatat Perkawinan (P4).

Usai melaksanakan ijab kabul, AP mengatakan dirinya dan istri yang baru dinikahinya memamng telah berjanji akan menikah. Dia juga menjelaskan bahwa pihak keluarga belum menyebarkan undangan buat resepsi perkawinan mereka.

Tersangka AP menceritakan mengapa dirinya saat ini berada dalam sel tahanan Polres Langkat karena dijebak dalam peristiwa ini oleh pemilik pupuk.

"Saya dijebak oleh pemilik pupuk. Saya hanya membawa mobil rentalan yang disuruh pemiliknya. Namun di perjalanan pemiliknya kabur duluan dan saya ketangkap," katanya. (BD)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px