Log in

Situasi Pandemi, Polsek Kuala Sediakan Wifi Gratis untuk Pelajar


Kuala-andalas Tidak hanya guru dan orang tua yang harus ikut memajukan dunia pendidikan dan mencerdaskan anak bangsa. Apalagi di tengah situasi pandemi Covid-19 yang masih mewabah saat ini, Kapolsek Kuala AKP Bevan Raga Utama SIK, ternyata terpanggil untuk berbuat kebaikan kepada anak bangsa.

Hal itu dilakukan Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga SIK, melalui Kapolsek Kuala AKP Bevan Raga Utama SIK, dengan menyediakan satu ruangan yang difasilitasi Wifi gratis, agar anak sekolah yang berada di sekitar Mako Polsek Kuala dapat menggunakan pasilitas tersebut untuk proses belajar mengajar Daring.

Kepada wartawan, Kapolsek Kuala AKP Bevan Raga Utama SIK, Jumat (18/9/2020), di saat kesibukannya memantau pemasangan wifi di salah satu ruangan Polsek Kuala mengatakan, hal ini dilakukan untuk membantu para orang tua murid saat pandemi Covid-19 masih melanda daerah kita.

"Apa yang bisa saya lakukan demi meringankan beban masyarakat, insya Allah akan saya lakukan," kata perwira berpangkat balok tiga emas di pundaknya tersebut.

Menurut Kapolsek, kegiatan wifi gratis ini, Polsek Kuala telah mempersiapkan ruang yang akan digunakan para pelajar untuk melakukan daring. Yakni di Aula Bhayangkari Polsek Kuala dengan fasilitas meja dan kursi ditambah seperangkat air minum mineral.

"Semoga apa yang kita lakukan ini nantinya dapat membantu para pelajar yang berdomisili di sekitar Mako Polsek Kuala, karena mereka saat ini tidak dapat melakukan proses belajar di sekolah dengan tatap muka langsung akibat pandemi Covid-19," katanya.

Terlihat sibuk dan bersemangat di lokasi, selain Kapolsek Kuala, juga Kanit Reskrim Polsek Kuala Ipda T Situmeang SH, Kanit Intel Kam, Aiptu S Pakpahan, para personel Unit Reskrim dan anggota Polsek. (DN)

 

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C