Log in

Ruas Jalan Provinsi di Pakpak Bharat Diperbaiki

Salah satu titik ruas jalan Provinsi di Sindeka, Perkenasan sedang diperbaiki UPT Dinas Binamarga Sumut. Salah satu titik ruas jalan Provinsi di Sindeka, Perkenasan sedang diperbaiki UPT Dinas Binamarga Sumut.

Pakpak Bharat-andalas Demi menjaga kenyamanan pengendara saat melintas di sepanjang jalan Provinsi di Kabupaten Pakpak Bharat, Unit Pelaksana Teknis (UPT) Dinas Bina Marga Provinsi Sumut memperbaiki beberapa titik ruas jalan yang rusak di Pakpak Bharat.

Imanuel Boangmanalu, salah seorang pengendara saat berbincang dengan andalas di salah satu titik jalan rusak yang sudah diperbaiki, menyampaikan terimakasihnya kepada UPT Dinas Bina Marga Provinsi kerena sudah memperbaiki jalan yang kerap dia lintasi itu.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada UPT Dinas Bina Marga Provinsi Sumut kerna jalan yang kerap saya lintasi ini sudah dilakukan perbaikan, saya tidak begitu kwatir lagi saat melintas dari jalan ini kerna sudah mulus," ujar Imanuel, Jumat(15/11)

Pantauan andalas saat melintas di sepanjang jalan Provinsi di Pakpak Bharat sudah dilakukan perbaikan, salah satunya di kota Salak yang kerap dikeluhkan pengendara, kini sudah dilakukan perbaiki. (WES)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px