Log in

Pospera dan Warga Sei Penggantungan Demo ke Kantor Bupati L Batu

 Pospera dan ratusan warga Desa Sei Penggantungan saat menggelar demo Pospera dan ratusan warga Desa Sei Penggantungan saat menggelar demo

Rantau Prapat-andalas DPD Pos Perjuangan Rakyat (Pospera) ProVinsi Sumatera Utara dan ratusan warga Sei Penggantungan angkat bicara dan menggelar demo ke Kantor Bupati Labuhanbatu, Senin (3/8/2020), menuntut pembangunan jalan menuju Desa Sei Penggantungan.

Ratusan warga yang berorasi di depan Kantor Bupati meminta agar Bupati Andi Suhaimi segera merealisasikan pembangunan jalan di Desa Sei penggantungan. "Kemedekaan Indonesia telah berjalan 75 tahun, namun kami belum merdeka, dan belum pernah menikmati jalan yang layak pakai," seru pengunjuk rasa.

Warga Sei Penggantungan adalah bangsa Indonesia juga punya kak untuk menikmati pembangunan jalan yang layak, jangan abaikan desa kami, warga desa kami belum pernah menikmati pembangunan jalan."Kami juga punya hak, kami juga warga negara Indonesia,"kata mereka.

Hai bupati apa kerjamu, jangan tidur saja, perhatikan desa kami, kami merasa jenuh dengan janji janji politik, kami bukan warga yang bodoh, berkali-kali kami menjadi objek untuk dibohongi dengan janji manis para pemimpin, kemerdekaan yang telah diwariskan pejuang belum dirasakan masyarakat Sei Penggantungan.

Supaya diketahui desa kami hasil buminya besar, lahan tanaman padinya bagus, tolong perhatikan Desa kami, agar segera dibangun jalan yang layak pakai, di saat hujan desa kami banjir, berlumpur, anak anak yang ingin pergi kesekolah terhambat karena tidak adanya perhatian Pemkab Labuhan Batu terhadap Desa Sei pengantungan.

Orasi berjalan damai dan difasilitasi untuk dilakukan pertemuan di Ruang Data pemkab Labuhanbatu. Dipimpin Asisten I H Sarimpunan Ritonga SPd. Kadis PUPR Ir M Syafrin Hasibuan. Informasi diterima wartawan dari Sarimpunan Ritonga, jalan menuju Sei Penggantungan sudah dianggarkan untuk TA 2020 dan telah terdaftar di DPA. Namun karena ada musibah Covid 19, anggaran di Pemkab Labuhan Batu terpotong. (ik)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C