Log in

Pomparan Toga Sinaga Berangkatkan Paslon Rapidin Simbolon-Juang Sinaga

 Pomparan Toga Sinaga se-Kabupaten Samosir mangulosi cabup/ cawabup petahana Rapidin Simbolon dan Juang Sinaga didampingi istri masing-masing.(Andalas/hotdonnaibaho). Pomparan Toga Sinaga se-Kabupaten Samosir mangulosi cabup/ cawabup petahana Rapidin Simbolon dan Juang Sinaga didampingi istri masing-masing.(Andalas/hotdonnaibaho).

Samosir-andalas Pomparan Toga Sinaga, Anak, Boru, Bere dan Ibebere, memberangkatkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Samosir, Rapidin Simbolon bersama Juang Sinaga (Rap Berjuang), untuk berkompetisi pada Pikada Samosir yang berlangsung pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Pemberangkatan Pasangan "Rap Berjuang" yang dihadiri sekitar 5000 orang itu diawali dengan kebaktian bersama, dilanjukan dengan pemberian Ikan, dan Ulos, di Hatoguan Kecamatan Palipi, Jumat (25/9), oleh Pomparan Toga Sinaga, Anak, Boru, Bere dan Ibebere yang ada di Kabuoaten Samisir bersama masyarakat Hatoguan dan sekitaranya.

Seron Sinaga, mewakili Pomparan Toga Sinaga dari Kota Medan menyampaikan, epemimpinan Rapidin Simbolon bersama Juang Sinaga harus dilanjutkan dua periode. "Dengan kepemimpinan Rap Berjuang, Presiden Jokowi sampai dua kali datang menginjakkan kaki ke Kabupaten Samosir.

"Di masa kepemimpinan pasangan Rapidin Simbolon dan Juang Sinaga, kita sudah melihat dan merasakan bahwa pembangunan di Kabubaten Samosir ini sangat maju pesat atau terbukti. Selain infrastruktur, juga pembangunan SDM. Apalagi telah membuat terobisan dengan memberikan beasiswa terhadap siswa SD, SMP, SMA/K". Kata Sinaga dari Siantar.

Pomparan Toga Sinaga dari jakarta, Alponsius Sinaga mengatakan, masyarakat Kabupaten Samosir sudah pintar untuk menentukan pilihanya. Terbukti pada Pilpres 2019 lalu, 90 persen lebih memilih Jokowi sebagai Presiden.

Maka untuk Pilkada 9 Desember 2020 nanti juga, masyarakat Samosir harus pintar. Pilihlah pemimpin yang sudah berpengalaman dan terbukti, yakni pasangan Rap Berjuang. Karena di masa kepemimpinan merekalah Presiden Jokowi menginjakkan kaki, bahkan sampai 2 kali ke Kabupaten Samosir.

"Jangan karena uang kita jadi bodoh. Dan kalau ada yang mengatakan, kepemimpinan Rapidin Simbolon dan Juang Sinaga tidak ada kemajuan, kita siap berdebat secara intelektual terkait itu," tegasnya.

Pada kesempatan itu, ketua Tim Pemenangan Pasangan Rap Berjuang, Anser Naibaho didampingi sejumlah relawan, menyampaikan terima kasih kepada Toga Sinaga yang tetap komit mendukung dan memenangkan untuk periode ke 2.

Dari atas panggung, Rapidin Simbolon dan Juang Sinaga didampingi istri mereka, menyampaikan terima kasih kepada Toga Sinaga, Anak, Boru, Bere dan Ibebere yang tetap komit mendukung Rap Berjuang.

Kami tetap komit dan konsisten, untuk tetap berjuang bersama masyarakat Samosir baik yang tinggal di perantauan untuk memajukan Samosir lebih baik ke depan.
"Kami tulus dan ikhlas, bahwa tujuan kami hanyalah untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat Samosir lebih baik ke depan," katanya.

Menurut Rapidin, Nomor urut 3 yang mereka dapat itu adalah angka keberuntungan. "Pada Pilkada tahun 2015 lalu, Partai PDIP itu nomor 4, dan Pasangan Rap Berjuang mendapat Nomor 4. Sekarang, Partai PDIP nomor 3, dan Pasangan Rap Berjuang juga mendapatkan Nomor urut 3".

Pantauan wartawan di lapangan, 5000 an masyarakat yang hadir itu dengan semangat mengatakan "Rap Berjuang, Menang, Rap Berjuang, Dua periode". Sambil melambaikan tangan dengan jari tiga, yang akrab disebut sebagai lambaian tangan ala PDIP. (HN).

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C