Log in

Polsek Kuala Langkat Gelar Operasi Yustisi


Kuala-andalas Aparat Kepolisian Polsek Kuala Polres Langkat, seakan tidak pernah bosan melakukan sosialisasi bahaya pandemi Covid-19 yang saat ini masih terus menghantui semua manusia tanpa terkecuali.

Berbagai cara hampir semua telah dilakukan oleh Polsek Kuala, dengan tujuan agar masyarakat di wilayah tempatnya bertugas dapat terbebas dari virus yang mematikan itu.

Kapolsek Kuala AKP Bevan Raga Utama SIK, bersama anggota Polsek Kuala dengan melibatkan Koramil 04 Kuala dan ASN (Aparatur Sipil Negara), Sabtu (19/9/2020), melaksanakan Operasi Yustisi pendisplinan kepatuhan warga terhadap Inpres No 6 tahun 2020.

Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga SIK, melalui Kapolsek Kuala AKP Bevan Raga Utama SIK, kepada wartawan di sela pelaksanaan kegiatan operasi yustisi tersebut mengatakan, tujuan dilaksanakannya Operasi Yustisi tersebut, agar dapat mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Wilkum Polsek Kuala.

Adapun titik pendisplinan dilakukan di pajak Beringin Kuala terhadap warga yang tidak mematuhi Inpres No 6 Tahun 2020 tentang Protokoler Kesehatan Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut, telah dilakukan penindakan terhadap warga yang tidak memakai masker yaitu berupa pemberian masker gratis sebanyak 20 pasang dan tindakan push-up bagi warga sebanyak 4 orang.

Turut serta dalam Operasi Yustisi pendisiplinan tersebut, Wakapolsek Kuala Iptu R Ginting, Danramil 04 Kuala diwakili Batuud Pelda Dedi Ginting, Camat Kuala diwakili Sekcam Johanes Sembiring, Kanit Sabhara Polsek Kuala Ipda PE Sihaloho, dan Lurah Pekan Kuala Munir. (DN)

 

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C