Log in

Polsek Kuala Laksanakan Inpres No 6 Tahun 2020


Langkat-andalas Terkait tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian corona virus disease (Covid-19), personel Polsek Kuala Polres Langkat perketat masyarakat yang ingin beurusan ke Mako Polsek.

Hal tersebut dikatakan Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga SIK, melalui Kapolsek Kuala AKP Bevan Raga Utama SIK, kepada wartawan melalui pesan whatsAap, Selasa (15/9/2020).

Menurut Kapolsek, seluruh pintu masuk ruangan Mako Polsek Kuala telah kita pasang banner dan stiker dengan tulisan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan dan pengendalian virus copid 19.

Yaitu imulai dari pintu masuk gerbang Mako, halaman Mako, pintu masuk ruangan SPKT, didepan pintu ruang pembuatan SKCK Unit Intel, ruangan Reskrim, serta di depan ruangan lainnya semua telah kita pasang banner dan stiker.

Tujuannya, agar para personel Polsek Kuala serta masyarakat yang datang untuk mengurus surat-surat atau keperluan lain dapat mematuhi Prokes (protokol kesehatan) yaitu wajib memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak selama melakukan kegiatan di Mako Polsek Kuala.

"Lebih baik kita mencegah, daripada kita semua tertular virus corona yang hingga saat ini masih berkembang dan mematikan,"ucap Bevan seraya menambahkan dirinya dan para personel Polsek Kuala tidak henti-hentinya selalu memberi imbauan pada masyarakat di manapun agar selalu memakai masker dan mencuci tangan serta menjaga jarak saat keluar dari rumah.

"Diimbau kepada masyarakat agar tidak keluar rumah di saat tidak ada keperluan yang mendesak. Ini semua demi kebaikan dan kesehatan kita bersama,"kata Kapolsek muda dan energik, jebolan Akpol tersebut. (DN)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C