Log in

Polres Tanjung Balai Sembelih Hewan Kurban dan Santuni Anak Yatim

  Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira menyerahkan hewan kurban kepada petugas penyembelih. Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira menyerahkan hewan kurban kepada petugas penyembelih.

Tanjung Balai-andalas Menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah/2020 Masehi, Polres Tanjung Balai melaksanakan penyembelihan hewan kurban dan menyantuni Anak Yatim, di halaman belakang Mapolres Tanjung Balai, Jum'at(31/7).

Dalam kegiatan tersebut dengan tema "Idul Adha Menanamkan Nilai-Nilai Pengorbanan dan Keikhlasan Pengabdian Insan Bhayangkara yang Bertakwa", dipimpin Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira.

Turut hadir Wakapolres Tanjung Balai Kompol H Jumanto, para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Perwira Polres Tanjung Balai, Brigadir Polres Tanjung Balai, anak yatim sebagai penerima santunan dan penerima daging kurban.

Wakapolres Tanjung Balai Kompol H Jumanto, menyampaikan hewan yang di kurbankan sebanyak 7 ekor sapi. Dengan rincian 5 ekor disembelih di Polres Tanjung Balai dan 2 ekor telah diserahkan pada dua lokasi. Yaitu Masjid Jami' Kelurahan Perjuangan, Kecamatan Teluk Nibung dan Masjid Jami'Issabil, Kelurahan Selat Lancang, Kecamatan Datuk Bandar Timur, Kota Tanjung Balai.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira dalam arahan dan bimbingannya, mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha kepada umat Islam 1441 H/Tahun 2020, khususnya personel Polres Tanjung Balai.

"Semoga penyembelihan hewan kurban dalam rangka Hari Raya Idul Adha ini dapat memberikan manfaat khususnya bagi Umat Islam, baik masyarakat yang membutuhkan maupun bagi personel Polres Tanjung Balai. Semoga Hari Raya Idul Adha 1441 H ini dapat meningkatkan ketakwaan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa,"ujarnya. (SB)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C