Log in

Polres Pakpak Bharat Bantu Warga Kurang Mampu di Cikaok

Kasat Binmas Polres Pakpak Bharat AKP Suharmono didampingi Bhabinkamtipmas Roy Silalahi dan lainnya diabadikan bersama perangkat Desa Cikaok dan warga penerima bantuan. Kasat Binmas Polres Pakpak Bharat AKP Suharmono didampingi Bhabinkamtipmas Roy Silalahi dan lainnya diabadikan bersama perangkat Desa Cikaok dan warga penerima bantuan.

Pakpak Bharat-andalas Kapolres Pakpak Bharat AKBP Alamsyah P Hasibuan bersama jajarannya memberikan tali asih dan bantuan bahan pokok kepada masyarakat kurang mampu di Desa Cikaok, Jumat (14/2). Bantuan itu disalurkan Kasat Binmas AKP Suharmono SH beserta anggota Bhabinkamtibmas Desa Cikaok Roy Silalahi.

AKP Suharmono menyatakan, kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap Jumat, mulai dari jajaran Polres Pakpak Bharat. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat kurang mampu terkhusus di wilayah hukum Polres Pakpak Bharat.

"Bantuan yang kami serahkan berupa sembako, semoga bermanfaat untuk ibu dan bapak, kami bermohon doa supaya polri bisa menjaga keamanan dan ketentraman di Sumut khususnya di Kabupaten Pakpak Bharat ini,” kata Suharmono di Dusun III Desa Cikaok.

"Semoga kegiatan Jumat barokah ini berbagi kepada masyarakat berlanjut terus di hari-hari berikutnya," ujar. Sementara itu, masyarakat penerima bantuan, Ropi Anak Ampun, warga Dusun III Desa Cikaok mengucapkan terima kasih kepada kepolisian terkhusus kepada jajaran Polres Pakpak Bharat yang peduli terhadap masyarakat yang kurang mampu.

Di tempat terpisah, Talena Banurea, warga Dusun I Desa Cikaok juga mengucapkan hal serupa. "Terima kasih kepada jajaran Polres Papak Bharat yang telah membantu kami yang kurang mampu ini, semoga Tuhan memberi kalian kesehatan dan murah rezeki," ungkap Talena. (WES)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C