Log in

Perayaan HUT Langkat, Stand Perum Bulog Diserbu Pengunjung

Terlihat petugas Perum Bulog dan Seketaris Dinas Sosial Langkat saat berada di stand perayaan HUT Kabupaten Langkat. Terlihat petugas Perum Bulog dan Seketaris Dinas Sosial Langkat saat berada di stand perayaan HUT Kabupaten Langkat.

Stabat-andalas Bazar dan pameran dalam memperingati Hari Jadi Kabupaten Langkat ke 270 tahun 2010 bertempat di Lapangan Alun-Alun Kantor Bupati Langkat, Stabat pada 17-20 Januari 2020 terlihat sangat ramai dikunjungi masyarakat.

Salah satu stand yang terlihat ramai diserbu masyarakat yaitu stand Perum Bulog yang bergabung di stand Kantor Dinas Sosial Kabupaten Langkat.

Pantauan wartawan di lokasi stand terlihat masyarakat sangat antusias untuk membeli barang berupa beras premium, minyak goreng kemasan, tepung terigu dan kebutuhan pokok lainnya dengan harga jual di bawah harga eceran.

Rusmiah (45), warga Stabat pada wartawan menuturkan, dirinya membeli barang yang ada di stand Perum Bulog karena harganya di bawah harga pasar. "Mumpug harganya lebih murah dari harga di warung atau swalauan, saya beli saja semua yang saya butuhkan," ucap Rusmiah.

Selva Rayan selaku Kasi Komersil Kantor Bulog Cabang Medan didampingi Dodi Agussusilo selaku Kagud pada Kantor Cabang Kisaran, saat ditemui wartawan di lokasi pameran mengatakan, Perum Bulog ikut serta meriahkan ulang tahun Kabupaten Langkat dengan menjual beberapa kebutuhan pokok untuk masyarakat dengan harga di bawah harga pasar.

Bahan pokok yang dijual di antaranya beras medium, beras premium, minyak goreng, dan tepung terigu. Semua barang tersebut bisa didapat di seluruh kantor Perum Bulog wilayah Sumut yaitu di seluruh kantor cabang dan kantor cabang pembantu se-Sumatera Utara.

"Kami berharap masyarakat dapat mengenal dan mendapatkan produk-produk Perum Bulog dengan harga murah, terjangkau dan higienis, baik itu di kantor wilayah, kantor cabang, kantor cabang pembantu dan gudang-gudang Perum Bulog di wilayah Sumut yang saat ini dipimpin Arwakhudin Widiarso," ucap kedua petugas Perum Bulog tersebut. (DN)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C