Log in

Pemkab Pakpak Bharat Latih Aparat Pengelola Keuangan Desa

Sejumlah aparatur pengelola keuangan desa saat mengikuti pelatihan di Aula Dinas PMDP Kabupaten Pakpak Bharat. Sejumlah aparatur pengelola keuangan desa saat mengikuti pelatihan di Aula Dinas PMDP Kabupaten Pakpak Bharat.

Pakpak Bharat-andalas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pakpak Bharat menggelar pelatihan bagi aparatur pemerintah desa dalam bidang pengelolaan keuangan desa selama dua hari yakni 10-11 Desember 2019 di Aula Dinas PMDP Pakpak Bharat.

Pantauan andalas, pelatihan tersebut berjalan dengan lancar. Bimbingan dan arahan serta masukan disampaikan Plt Kepala Dinas PMDP Kabupaten Pakpak Bharat Drs Tikki Angkat dan Inspektur Kabupaten Pakpak Bharat Budianta Pinem kepada para peserta pelatihan.

Peserta pelatihan terdiri dari kepala seksi pemerintahan dan PMD setiap kecamatan, dan seluruh kepala desa, sekretaris sesa serta Kaur, keuangan desa.

Kegiatan ini juga sekaligus Penyampaian Pagu Indikatif Dana Desa dan Penyusunan Perdes APBDes tahun 2020 sekaligus menyampaikan beberapa usulan-usulan kegiatan dari OPD yang akan ditampung di masing-masing desa. (WES)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C