Log in

Ketua PWI L Batu Terima Hewan Kurban dari Kapolres

 Kapolres Labuhan Batu AKBP Agus Darojat saat menyerahkan seekor hewan qurban Kapolres Labuhan Batu AKBP Agus Darojat saat menyerahkan seekor hewan qurban

Rantau Prapat-andalas Mewakili wartawan, Ketua persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Labuhan Batu, H Nirul Nizam SSos didampingi Ketua Satwar Labuhan Batu Indri, menerima bantuan satu ekor hewan Qurban dari Polres Labuhan Batu, Kamis (30/7/2020).

Penyerahan hewan qurban langsung dilakukan Kapolres Labuhan Batu AKBP Agus Darojat SIK MH didampingi Pejabat Utama (PJU) Polres kepada wartawan Labuhanbatu melalui Ketua Persatuan Warawan Indonesia (PWI) dan Ketua Satuan Wartawan (SATWAR) Polres Labuhan Batu, Indri.

Kapolres AKBP Agus Darojat SIK MH mengatakan, peran serta wartawan meliput kegiatan di kepolisian sangat penting, wartawan adalah sebagai corong informasi, wartawan adalah mitra kerja di seluruh institusi juga di pemerintahan, kerja sama yang telah terbina selama ini harus terus kita tingkatkan, seiring mendekatkan diri kepada Sang Khalik.

"Di Idul Adha ini berbagi kepada wartawan juga terhadap warga sekitar berupa hewan qurban merupakan kewajiban umat. Berqurban adalah satu kewajiban bagi umat muslim yang mampu," sebut Kapolres saat itu didampingi Waka Polres Kompol Muhammad Taufik dan para Kasat serta perwira.

Selain itu, Kapolres juga menjelaskan, Idul Adha juga harus dilihat dari niat tulus untuk berbagi qurban kepada masyarakat di sekitar lingkungan.
"Alhamdulillah, tahun ini Polres Labuhan Batu menyembelih hewan qurban sebanyak 22 ekor, artinya terus ada peningkatkan setiap tahun,"katanya.

Ketua PWI Labuhan Batu, Nizam mengatakan, bantuan daging qurban ini akan disalurkan kepada para wartawan yang sehari-hari bertugas di Polres. "Bantuan hewan qurban ini adalah dari Polres Labuhan Batu, maka akan disalurkan kepada wartawan yang sehari-hari mengikuti kegiatan yang ada di Polres Labuhan Batu," sebutnya.(ik)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C