Log in

Kepala PLN Unit Pangururan Tak Hadiri Rapat dengan Komisi I DPRD Samosir

 Ketua Komisi I DPRD Samosir, Saur Silalahi. Ketua Komisi I DPRD Samosir, Saur Silalahi.

Samosir-andalas Komisi I DPRD Samosir seharusnya akan melaksanakan rapat kerja bersama Kepala PLN Unit Pangururan terkait dengan permasalahan pemasangan meteran listrik di Wilayah Kabupaten Samosir, Kamis (13/08/20) kemarin di ruang rapat Komisi I.

Rapat kerja dengan pihak PLN Unit Pangururan seharusnya akan dimulai pada pukul 10.00 WIB sebagaimana surat undangan yang telah dikirimkan Ketua Komisi I DPRD Samosir, Saur Silalahi.

Saur Silalahi mengatakan, tujuan rapat kerja ini merupakan laporan dari masyarakat mengenai permasalahan meteran, baik untuk pemasangan baru maupun pencatatan meter (kwh).

"Sebagai legislatif mengutarakan aspirasi rakyat dan tentu mencoba memberi solusi atau informasi yang benar kepada rakyat atas masalah yang dihadapi seperti perihal kelistrikan ini," jelas Suar Silalahi, Jumat (14/08/2020).

Masalah kelistrikan di daerah ini, kata politisi Gerindra ini, sebenarnya cukup banyak, maka dengan itu, Komisi I DPRD Kabupaten Samosir mengagendakan rapat kerja.

"Supaya kami dapat mengetahui duduk permasalahannya dan kebijakan yang akan dibuat ke depan. Tapi, kami sangat menyayangkan saudara Kepala PLN Unit Pangururan tidak hadir dalam rapat kerja dan kami akan kembali melayangkan surat undangan untuk rapat kerja berikutnya," tandas Saur.(HN)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C