Log in

Kapolsek Kualuh Hilir Bantu Korban Kebakaran

 Kapolsek Kualuh Hilir diabadikan bersama usai memberikan bantuan kepada korban kebakaran. Kapolsek Kualuh Hilir diabadikan bersama usai memberikan bantuan kepada korban kebakaran.

Rantau Prapat-andalas Kapolsek Kualuh Hilir AKP Krisnat SE MH, bantu warga korban kebakaran rumah milik Sukendrik, penduduk Jalan Bawal, Kelurahan Tanjung Ledong Kecamatan Kualuh Ledong Labura, Kamis (30/7/2020).

Bantuan kemanusiaan berupa sembako 5 zak beras 5kg, 7 kotak mie instan, 3 papan telur ayam yang diserahkan langsung kepada korban, oleh Kapolsek Kualuh Hilir AKP Krisnat, yang saat itu didampingi Plt Danramil 02 Ledong, Kanit Provost Polsek Kualuh Hilir, Bhabinkamtibmas Aiptu YP Hutagaol, dan Babinsa 02 Kualuh Hilir.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat SIK Mh melalui Kapolsek Kualuh Hilir AKP Krisnat mengatakan, bantuan ini adalah salah satu bentuk kepedulian kita sebagai manusia biasa.

"Kita melihat ada warga kita yang sedang tertimpa musibah, alangkah baiknya kita turut juga memberikan perhatian terhadap ibu Sukendi sebagai pengobat hati," ujar Kapolsek.

Apa yang telah kita berikan dengan rasa ikhlas, mudah-mudahan yang kuasa akan menempatkan pemberian kita itu menjadi berkah terhadap kedua belah pihak. "Kita tetap harus mensyukuri ridho yang kuasa atas kesehatan dan keikhlasan yang telah kita niatkan,"katanya.

Terlebih kepada pihak yang terkena bencana, harus lebih tetap bersabar atas musibah yang telah nenimpa dirinya, ini adalah sebuah cobaan."Harapan kita semoga yang kuasa akan memberikan lipatan ganda rezeki,"kata Kapolsek mengakhiri. (ik)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C