Log in

Kapolres Labuhan Batu Silaturahmi dengan Bupati Labura


Rantau Prapat-andalas Kapolres Labuhan Batu AKBP Deni Kurniawan SIK MH beserta jajaran melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Polsek Kualuh Hulu, dan silaturahmi ke Bupati Kabupaten Labura, Kamis 17 September 2020.

Kunjungan kerja Kapolres AKBP Deni Kurniawan Sik MH didampingi Waka Polres Labuhanbatu Kompol Muhamad Taufik SE MH, beserta jajaran Polres Labuhan Batu, ketua MUI Labura serta tokoh pemuda dan tokoh masyarakat Labura.

Kapolres beserta rombongan juga bersilaturahmi ke Bupati Labura. Pada kesempatan itu, Bupati H Khairuddinsyah Sitorus SE mengatakan, hingga saat ini situasi dan kamtibmas di Kabupaten Labura ini masih dalam keadaan aman dan kondusif.

"Sebab di Kabupaten Labura tetap diakukan koordinasi bersama tokoh masyarakat, ulama, dan tokoh pemuda, agar dapat tercipta situasi aman dan kondisif, kami juga merasa senang dan bahagia atas kehadiran Bapak Kapolres di Kabupaten Labura ini,” ujarnya.

Bupati juga mengingatkan pada 9 Desember 2020 mendatang, kita akan melaksanakan pesta demokrasi akan melaksanakan Pilkada serentak. "Mari kita saling menjaga keaman dan ketertiban, ciptakanlah situasi aman dan damai," pintanya kepada masyarakat.

Sementara, Kapolres Labuhan Batu AKBP Deni Kurniawan berjanji akan menciptakan situasi aman dimanapun dia bertugas. "Komitmen kami, di manapun bertugas adalah menjamin keamanan, dukung program yang taat asas menjadi konsultan yang soluptif. dan juga sangat memerlukan informasi dari masyarakat,"tegas Kapolres.

Kapolres mengatakan, tahapan Pilkada sudah berjalan dengan baik. Ke depan di saat pelaksanaan Pilkada, diharapkan situasi tetap kondusif dan aman sampai dengan pelantikan. "Kami tetap menjamin netralitas pada Pilkada Kabupaten Labuhan Batu Raya. Dan tetap mengingatkan KPU serta Bawaslu harus tetap netral,” ujarnya.

Kapolres juga mengingatkan, saat ini kita sedang terserang pandemi Covid-19, dan diharapkan agar semua elemen tetap menyosialisikan pencegahan Covid-19, karena covid ada di sekitar kita. "Tetaplah waspada, hindari kebiasaan bersalaman, jalankan protokoler kesehatan, agar terhindar dari Covid 19," tutup Kapolres. (ik)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C