Log in

Jelang Hari Bhayangkara, Kapolres L Batu Ziarah ke Makam Pahlawan

 Kapolres Labuhan Batu AKBP Agus Darojat melakukan tabur bunga di makam pahlawan Kapolres Labuhan Batu AKBP Agus Darojat melakukan tabur bunga di makam pahlawan

Rantau Prapat-andalas Menjelang peringatan Hari Bhayangkara ke-74, 1 Juli besok, Kapolres Labuhan Batu AKBP Agus Darojat SIK MH, terlebih dahulu menyambangi taman makam pahlawan, melakukan ziarah untuk mengenang jasa para pejuang bangsa, Senin (29/06/2020).

Saat melakukan ziarah ke makam pahlawan Kapolres didampingi Wakapolres serta Kabag, Kasat, Kasubbag, para ASN dan PHL Polres Labuhanbatu. Sebelum memimpin upacara ziarah, Kapolres melakukan tabur bunga bersama para PJU.

Kepada wartawan, Kapolres menyampaikan, berziarah merupakan salah satu bentuk dan tanda rasa hormat kita terhadap pejuang, mereka adalah sebagai pahlawan bangsa mempunyai jasa yang tak terhingga demi memperjuangkan kemerdekaan bangsa kita dan telah gugur di medan juang.

Sebagai generasi penerus bangsa kita harus tetap menghormati dan menghargai, dan siapa saja bisa menjadi pahlawan, buat diri sendiri, keluarga ataupun orang lain. "Karena itu, mari kita saling berbuat demi kemajuan tanah air yang kita cintai ini,”ajak Kapolres.(IK)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C