Log in

GNPF dan PP Binjai Dukung Polisi Berantas Narkoba


Binjai-andalas Ketua GNPF Al Ustadz Sanni Abdul Fattah dan Ketua MPC PP Kota Binjai J Payo Sitepu menyatakan siap untuk mendukung jajaran Polres Binjai dalam memberantas narkoba. Sebab, pemberantassan narkoba adalah tanggung jawab bersama antara aparat penegak hukum dan masyarakat.

"Tidak perlu unjuk rasa, kalau ada bukti cukup lapor ke Polisi, biar Polisi yang bertindak," kata Payo Sitepu saat ditemui awak media di rumahnya, Jalan Gunung Sibayak, Kecamatan Binjai Selatan, Rabu (22/1).

Payo Sitepu juga meminta kepada kader PP Kota Binjai jangan terlibat kasus narkoba dan kader PP harus membantu aparat memberantas narkoba. Ketika ditanya terkait adanya isu yang mengatakan warga Kecamatan Binjai Selatan akan berunjuk rasa di Mapolres Binjai, dengan tegas J Payo Sitepu mengatakan, tidak ada kaitannya dengan kader PP Kota Binjai.

"Kalau pun ada unjuk rasa yang isunya akan dilakukan pada hari Jumat dan kebetulan dipimpin oleh Dejon yang merupakan kader PP, hal itu tidak ada kaitannya dengan PP. Sebagai masyarakat mereka melakukan itu, sah-sah saja," katanya.

Sementara itu di tempat yang sama, Ketua GNPF Binjai Al Ustadz Sanni Abdul Fattah membantah isu yang mengatakan bahwa dirinya ada menyebutkan beberapa lokasi sebagai tempat peredaran narkoba.

"Saya tidak tahu ada lokasi tempat peredaran narkoba di Binjai. Kalau ada yang sebut saya tuding beberapa tempat, tak betul itu. Kalau saya tahu dan ada bukti saya akan lapor langsung ke Polisi," ungkap Sanni. (DED)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C