Log in

Diskominfo Labuhan Batu Gelar Pelatihan Pembuatan Website

Asisten Administrasi Umum Setdakab Labuhan Batu Amru Harahap dan Sekretaris Diskominfo Labuhan Batu Bonaran Tambunan diabadikan bersama sejumlah peserta pelatihan pembuatan website dasar bagi ASN. Asisten Administrasi Umum Setdakab Labuhan Batu Amru Harahap dan Sekretaris Diskominfo Labuhan Batu Bonaran Tambunan diabadikan bersama sejumlah peserta pelatihan pembuatan website dasar bagi ASN.

Rantauprapat-andalas Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Labuhan Batu mengelar pelatihan pembuatan website dasar bagi aparatur sipil negara (ASN). Pelatihan tersebut dibuka Asisten Administrasi Umum Setdakab Labuhan Batu Amru Harahap, Jumat (15/11).

Amru Harahap dalam sambutannya mengatakan, teknologi informasi semakin diperlukan ASN untuk menunjang kinerja lebih profesional. Pemkab Labuhan Batu, katanya, akan terus meningkatkan profesionalisme ASN dalam pengetahuan dan keahlian di bidang teknologi di antaranya kemampuan membuat website dasar.

"Pendidikan dan pelatihan ASN untuk peningkatan kinerja semakin profesional dalam melayani kebutuhan masyarakat yang semakin berkembang," jelasnya.

Sementara Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Labuhan Batu Bonaran Tambunan, menjelaskan, kegiatan ini untuk mengaplikasikan web kepada seluruh Kasubbag umum dan operator komputer sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Menurut Bonaran Tambunan, teknologi informasi adalah suatu cara bagi pengguna media untuk mengkomunikasikan sampaikan kepada orang lain dan dapat dimanfaatkan juga dalam bidang administrasi perkantoran. (ANT)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px