Log in

Bupati Taput Serahkan Bantuan Ternak Kambing di Pantis

 Bupati Taput Nikson Nababan bersama Wakil Bupati Taput serahkan ternak kambing untuk dua kelompok tani sebanyak 12 ekor di Desa Pantis Bupati Taput Nikson Nababan bersama Wakil Bupati Taput serahkan ternak kambing untuk dua kelompok tani sebanyak 12 ekor di Desa Pantis

Pahae Julu-andalas Bupati Taput Drs Nikson Nababan MSi bersama Wakil Bupati Taput Sarlandy Hutabarat SH, anggota DPRD Taput Dapil Pahae Jimmy Tambunan dan Pimpinan OPD dan Camat Pahae Julu Maradu Sitompul serahkan ternak kambing untuk dua kelompok tani sebanyak 12 ekor di Desa Pantis Kecamatan Pahae Julu, Jumat (14/8).

"Pahae cocok untuk ternak kambing. Ini untuk program ketahanan kita dan pemulihan ekonomi. Kita juga akan tambahkan alat berat pembukaan jalan tani. Semua akan kita lakukan untuk pemulihan ekonomi kita. Kita harus bersama sama, tidak bisa hanya Pemerintah, tidak bisa hanya masyarakat, tetapi bersama sama," ujar Bupati.

Bupati Nikson Nababan menyampaikan keyakinannya akan pemulihan ekonomi yang akan segera bisa mengatasi krisis ekonomi. Juga program ketahanan pangan, khususnya menghadapi pandemi ini.

"Saya yakin bisa kita atasi dengan kerja keras. Bibit ada, pakan ternak ada dan semua akan sediakan asal masyarakat mau bekerja keras," ujar bupati yang dikenal merakyat ini.

Jimmy Tambunan, anggota DPRD Taput mengatakan harus berkembang ternak itu, dan harus berlipat ganda. Jimmy juga mengungkapkan sejak kepeminpinan Bupati Nikson Nababanlaj masyarakat setempat mendapat perhatian dari pemerintah.

"Itu menunjukkan rasa terimakasih kita atas bantuan ini, kita pelihara dan rawat sehingga ternak kambing ini bisa berlipat ganda Untuk masyarakat Pantis sejak kepemimpinan Bupati Nikson Nababan mendapat perhatian besar dari pemerintah, terima kasih pak Bupati," ujar Jimmy Tambunan.

Marjunjung Hutabarat mewakili masyarakat Pantis menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian pak Nikson. "Sehat bapak memimpin kami dan memberikan apa yang kami butuhkan. Sejak bapak memimpin kami, kami rasakan kehadiran pemerintah di tengah kesusahan kami," ujar Marjunjung.(HOT)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C