Log in

Bertemu Wakil Ketua MPR, Bupati Madina Bahas Peningkatan Ekonomi Masyarakat

Bupati Madina Dahlan Hasan Nasution ketika bertemu dengan Wakil Ketua MPR RI Asrul Sani di gedung MPR RI di Jakarta, Rabu (22/1) sore. Bupati Madina Dahlan Hasan Nasution ketika bertemu dengan Wakil Ketua MPR RI Asrul Sani di gedung MPR RI di Jakarta, Rabu (22/1) sore.

Madina-andalas Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI Arsul Sani tertarik akan potensi yang dimiliki Kabupaten Mandailing Natal (Madina) dan dalam waktu dekat ini akan melakukan kunjungan kerja ke Madina.

Hal tersebut disampaikan Bupati Madina Dahlan Hasan Nasution kepada andalas via seluler usai melakukan pertemuan dengan Wakil Ketua MPR RI Asrul Sani di gedung MPR RI, Jakarta, Rabu (22/1).

"Pertemuan saya dengan Pak Wakil Ketua MPR Asrul Sani di ruang kerjanya, selain membahas pembangunan dan perekonomian, kita juga membahas segala potensi yang ada di Kabupaten Madina," ungkapnya.

Dari beberapa poin pembahasan, lanjut Bupati, Wakil Ketua MPR juga menyampaikan ketertarikannya dengan segala potensi yang ada di Kabupaten Madina. Di antaranya potensi laut dan hasil perkebunan Kabupaten Madina.

"Beliau (Arsul Sani, red) berjanji bahwa dalam waktu dekat ini juga akan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Madina. Beliau sangat tertarik dengan segala potensi yang dimiliki Kabupaten Madina yang jika ditangani dengan baik, kedepannya dinilai akan menjadi penopang ekonomi masyarakat Kabupaten Madina dan juga ekonomi Indonesia," tandasnya.

Selain itu, lanjut Bupati, menurut Wakil Ketua MPR hasil kopi dan holtikultura yang apabila dieksport ke berbagai negara, pasti hasilnya dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Kabupaten Madina.

"Begitu juga halnya dengan hasil lautnya, yang apabila dapat dikelola dengan baik, kedepannya beliau yakin akan bisa menjadi Andalan Indonesia ke depan," terangnya. (JBL)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C