Log in

61 Casis Tantama dan Akpol Labuhanbatu Raya Telah Terverifikasi

  Kapolres Labuhan Batu AKBP Agus Darojat saat memberikan arahan kepada calon siswa Kapolres Labuhan Batu AKBP Agus Darojat saat memberikan arahan kepada calon siswa

Rantau Prapat-andalas Sebanyak 61 calon siswa (casis) Tamtama Polri dan Akademi Kepolisian Taruna Akpol TA 2020 Labuhanbatu raya telah terverifikasi. Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat SIK MH mengungkapkan hal itu saat memberikan arahan kepada calon siswa (casis).

Penerimaan Tamtama Polri dan Akademi Kepolisian sejauh ini di Polres Labuhan Batu telah terverifikasi lulus sampai dengan Jumat, 03/07/2020 sebanyak 61 orang, casis Tamtama Polri sebanyak 32 orang dan calon siswa Taruna Akpol sebanyak 29 orang.

Pesan Kapolres, mari terus berjuang untuk menuju kemenangan, harus percaya diri, pahami aturan aturan tes, maksimalkan latihan berusaha untuk mendapatkan nilai yang baik. Untuk mendapatkan hasil maksimal harus diawali dengan ketahanan berlari, lalu tingkatkan dengan waktu yang baik, begitu juga dengan full up, berlatih keras untuk mendapatkan hasil terbaik.

Kepada para casis, Kapolres minta untuk selalu berdoa, sholat bagi yang muslim, kemudian harus berbuat baik kepada kedua orang tua serta mohon doa restu. Kapolres berharap kepada adik adik casis, semoga kalian berhasil dapat membanggakan kedua orang tua serta keluarga.

“Jika ada yang menawarkan kalian untuk menjamin kelulusan dan minta imbalan uang, itu tidak benar, sudah pasti penipuan. Yakinlah dengan kemampuan diri sendiri, karena saat ini penerimaan Polri mengedepankan Bersih, transparan dan Humanis,”tegas AKBP Agus Darojat. (ik)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C