Log in

Salman Alfarisi Bersyukur, Pilkada Medan 'Tidak Melawan Kotak Kosong'

Salman Alfarisi Salman Alfarisi

Medan-andalas Tepat pukul 11.20 WIB, Rabu (23/9/2020), KPUD Kota Medan secara resmi telah menetapkan saya sebagai Calon Wakil Wali Kota mendampingi sosok yang sudah lama saya kenal, yaitu saudara Akhyar Nasution. Paslon ini kemudian disingkat AMAN (Akhyar-Salman).

Tentunya dalam hal ini, kata Salman Alfarisi Lc, dirinya merasa sangat lega sekaligus bersyukur, karena telah dapat menunaikan kewajibannya dan kita semua, sehingga Pilkada Kota Medan 9 Desember 2020, tidak terjadi "Melawan Kotak Kosong".

"Dengan munculnya pasangan AMAN, diharapkan akan tercipta suasana hajatan (pemilihan) kepemimpinan di Kota Medan yang lebih berwarna dan penuh harapan, sesuai ekspektasi masyarakat," kata Salman.

Lebih jauh Salman memohon doa restu dan bantuan seluruh masyarakat Kota Medan, agar Medan sebagai kota megapolitan dapat menghasilkan pemimpin yang terbaik demi terwujudnya Medan sebagai kota masa depan, cantik berkarakter, nyaman kotanya, dan bahagia warganya.

Sementara itu, Sekretaris Tim Pemenangan AMAN, Wasis mengatakan, kita perlu menyajikan pilihan-pilihan alternatif kepada masyarakat Kota Medan.

Tentu dengan ditetapkannya Paslon AMAN sebagai peserta dalam kontestasi Pilkada Medan 2020 ini, masyarakat akan dapat membandingkan ide dan gagasan yang dibangun dari kedua Paslon yang berkompetisi.

"Sangat memprihatinkan, jika yang terjadi hanya ada satu pasangan calon yang maju. Jika hal itu sampai terjadi, itu bermakna telah terjadi kemunduran dalam sistem demokrasi kita, khususnya di Kota Medan," kata Wasis.(UJ)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C