Log in

DPD Korps Indonesia Muda Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Medan

 DPD Korps Indonesia Muda Sumut saat menggelar aksi sosial bagi-bagi brosur ajakan Pilkada Damai, di Jalan A Yani dan Jalan Pulau Pinang Kota Medan, Sabtu (15/8/2020).  \ DPD Korps Indonesia Muda Sumut saat menggelar aksi sosial bagi-bagi brosur ajakan Pilkada Damai, di Jalan A Yani dan Jalan Pulau Pinang Kota Medan, Sabtu (15/8/2020). \

Medan-andalas DPD Korps Indonesia Muda Sumatera Utara mengajak pemuda dan masyarakat Kota Medan, untuk menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Medan 2020.

"Ayo sukseskan Pilkada Medan 2020 dengan suasana masyarakat yang aman dan damai. Pemuda dan masyarakat jangan terpancing dengan isu politik identitas dan polarisasi politik," kata Sekretaris DPD Korps Indonesia Muda Sumut, Feri Nofirman Tanjung, saat menggelar aksi sosial bagi-bagi brosur ajakan Pilkada Damai, di Jalan Balai Kota dan Jalan Pulau Pinang Kota Medan, Sabtu (15/8/2020).

Feri Nofirman berharap, Pilkada Kota Medan 2020 berjalan lancar tanpa ada isu-isu yang mengancam kebhineka tunggal ikaan kota yang berpenduduk multietnik dan agama ini.

"Sebagai anak bangsa kita harus mengantisipasi isu-isu politik indentitas yang sering sekali digunakan untuk melakukan polarisasi politik dalam rangka menjatuhkan rivalnya," kata Feri Nofirman Tanjung.

Feri Nofirman juga mengajak pemuda dan masyarakat Kota Medan untuk cerdas menerima informasi yang mengarah ke upaya membenturkan masyarakat dengan politik identitas.

"Mari kita lakukan kampanye politik yang mendidik bagi warga Kota Medan. Jangan mau terpedaya oleh kampanye yang menonjolkan politik identitas. Mari kita bangun isu-isu yang membangun dan berkualitas," tandas Feri. (HAM)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C