Log in

Syahrial Tutup Wali Kota CUP 2019, Putra Tanjung FC Raih Juara I

Syahrial foto bersama juara1 Wali Kota Cup 2019 Syahrial foto bersama juara1 Wali Kota Cup 2019

Tanjung Baai-andalas Tim Sepakbola Putra Tanjung FC berhasil menjadi Juara I setelah mengalahkan Tim PSPR dengan skor 1-0, dalam final Wali Kota CUP 2019, di Stadion Asahan Sakti, Kota Tanjung Balai, Sabtu (9/10). Kemenangan 1-0 Putra Tanjung FC tersebut dicetak Farwan pada menit 28, dan  tidak berubah hingga pertandingan berakhir.

Dengan keberhasilan tersebut, Putra Tanjung FC meraih Tropi Wali Kota Cup 2019, piagam penghargaan dan uang pembinaan Rp. 10.000.000, disusul Tim PSPR sebagai Juara II mendapat tropi dan uang pembinaan Rp. 7.000.000, Juara III diraih Tim Joker FC mendapat tropi ditambah uang pembinaan sebesar Rp. 5.000.000 dan Tim Asian Agro FC sebagai Juara Harapan I mendapatkan tropi dan uang pembinaan sebesar Rp. 3.000.000. Pencetak Gol Terbanyak berhasil diraih oleh Hernanto dari Tim Putra Tanjung FC, serta Pemain Terbaik diraih M Syukron Habib dari Putra Tanjung FC.

Saat menutup turnamen, Wali Kota Tanjung Balai, HM Syahrial menyampaikan selamat kepada Tim Putra Tanjung FC yang telah berhasil meraih prestasi sebagai juara I turnamen Wali Kota CUP 2019, sekaligus menyerahkan Tropi serta hadiah bagi para Juara,

Dikatakan Syahrial, seluruh tim yang bertanding, kalian semua adalah pemenang. Kalah menang dalam suatu pertandingan adalah hal biasa, yang terpenting adalah kemauan dan motivasi  telah berhasil mensukseskan turnamen sepak bola ini dalam rangka merajut silaturrahmi antar sesama dan harapannya dapat melahirkan bibit baru pesepak bola yang handal dan berprestasi kedepannya.

"Kepada yang belum mendapat kesempatan menang  semoga bisa menang pada pertandingan Wali Kota Cup berikutnya," ungkap Syahrial.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan para suporter karena Wali Kota Cup 2019 ini bisa berjalan dengan baik hingga selesai, begitupun juga dengan para tim karena menunjukkan pertandingan yang luar biasa.

“Pemko Tanjung Balai akan terus melanjutkan dan meningkatkan program dan kegiatan olahraga seperti turnamen ini, dan kegiatan positif lainnya, untuk menghindarkan generasi muda dari kegiatan negatif seperti penyalahgunaan narkoba. Sampai jumpa pada Turnamen yang sama tahun 2020,” tutup Syahrial.

Hadir menyaksikan partai final sekaligus penutupan turnamen, unsur Forkopimda, Ketua KONI Tanjung Balai Freddy Lizaro Sitorus, Kadisporapar Siman SE, Pimpinan OPD serta masyarakat. (SB)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px