Log in

Pengurus KONI Kota Tanjung Balai 2020-2024 Dilantik

 Ketua KONI Sumut Jhon Ismadi Lubis serahkan pataka kepada Ketua KONI Kota Tanjung Balai terpilih Freddy Lizaro Sitorus Ketua KONI Sumut Jhon Ismadi Lubis serahkan pataka kepada Ketua KONI Kota Tanjung Balai terpilih Freddy Lizaro Sitorus

Tanjung Balai-andalas Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia Kota Tanjung Balai Masa Bakti 2020-2024 dilantik oleh Ketua Umum KONI Sumatera Utara Jhon Ismadi Lubis, di Grand Singgie Hotel, Jalan Cokroaminoto, Tanjung Balai, Rabu (23/9/2020) malam.

Prosesi pelantikan ditandai dengan penyerahan pataka dari Ketua KONI Sumut Jhon Ismadi Lubis kepada Ketua KONI Tanjung Balai Freddy Lizaro Sitorus. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan janji prasetya kepengurusan.

Pengurus KONI Kota Tanjungbalai masa bakti 2020-2024 yang dilantik adalah, Ketua Freddy Lizaro Sitorus, Sekretaris, Bambang Rubiarsono dan Bendahara, Fahkrial Ananda berikut para wakil ketua, wakil sekretaris, wakil Bendahara serta sejumlah Bidang dan Seksi lainnya.

Wali Kota Tanjung Balai HM Syahrial dalam sambutannya mengatakan, Selamat kepada pengurus KONI yang baru dilantik, semoga mampu membawa kembali membangkitkan olahraga di Kota Tanjung Balai dengan prestasi gemilang dan dapat melakukan pembinaan dengan baik, membina mental para atlet, terutama pelatih, "Saya yakin kepengurusan KONI Tanjung Balai yang baru sejalan dengan semangat baru, mampu berjaya di bidang olahraga", kata Syahrial.

Sementara itu, Ketua Umum KONI Provinsi Sumut John Ismadi Lubis menyampaikan Pemerintah provinsi Sumatera Utara saat ini sedang membangun fasilitas sport center bertaraf Internasional dan diharapkan dapat membangkitkan untuk mendukung atlet atlet se-Sumut, untuk meraih prestasi ditingkat nasional dan Internasional.

Ini dapat kita wujudkan bila seluruh KONI Kabupaten/Kota se Provinsi Sumatera Utara dapat bekerjasama membangun prestasi olahraga dengan melahirkan atlet-atlet berprestasi diseluruh cabang olahraga, dan ini merupakan tugas kita bersama,ujarnya.

Dikatakan John Ismadi Lubis, saya yakin Freddy Lizaro Sitorus sebagai ketua KONI Kota Tanjung Balai beserta seluruh pengurus dapat mewujudkan Kota Tanjung Balai akan menjadi kota Atlit " Selamat bekerja dan berjuang, raih prestasi untuk kota Tanjung Balai yang nantinya membantu Sumut berprestasi di tingkat Nasional" pungkas, John Ismadi Lubis.

Sementara, Ketua KONI Kota Tanjung Balai terpilih Freddy Lizaro Sitorus mengatakan sebagai ketua KONI masa bakti yang lalu kami telah melakukan perbaikan administrasi di tubuh KONI Kota Tanjung Balai, ke depan kami bertekad akan meraih prestasi dalam olahraga. (SB)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C