Log in

Partai Nasdem Medan Deli Gelar Lomba Balap Sepeda

Ketua DPC Partai Nasdem Medan Deli Herman Salim (mengangkat bendera) melepas peserta loma sepeda dari Lapangan Bola 10 November, Jalan Veteran, Kecamatan Labuhan Deli, Minggu (23/4). Ketua DPC Partai Nasdem Medan Deli Herman Salim (mengangkat bendera) melepas peserta loma sepeda dari Lapangan Bola 10 November, Jalan Veteran, Kecamatan Labuhan Deli, Minggu (23/4).

Medan-andalas Dengan motto hidup sehat tanpa narkoba, DPC Partai Nasdem Medan Deli bekerja sama dengan AMPHIBI mengelar lomba sepeda dan senam massal di Lapangan Bola 10 November, Jalan Veteran, Pasar X,  Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Minggu (23/4). Senam massal tersebut diikuti dua ribuan warga dari berbagai komunitas seperti IKJM (Ikatan Keluarga Jawa Marelan), Anggota GRANAT Medan Deli, pengurus serta simpatisan Partai Nasdem Medan Deli. Sedangkan loba sepeda diikuti empat ratusan peserta dari berbagai komunitas pesepeda yang dibagi menjadi empat bagian. Start awal dimulai dari Lapangan Bola 10 November dengan pengangkatan bendera start oleh Ketua DPC Partai Nasdem Medan Deli Herman Salim SH.

Rute peserta marathon bersepeda berawal dari Lapangan Bola 10 November melalui jalur perkebunan PTPN-2 melintasi Sungai Bederah lalu ke kawasan Desa Klumpang dan kembali lagi memasuki lokasi perkebunan  PTPN-2 lalu ke Pasar 1 Rel dan terakhir masuk ke garis finish di Lapangan Bola 10 November Desa Manunggal. Acara juga dipenuhi dengan berbagai macam permainan serta Lucky Draw dan dimeriahkan pula dengan bermacam-macam hadiah seperti jam dinding, berbagai macam sepeda, hape serta puluhan goni beras bagi para pemenang perlombaan. Selain marathon bersepeda dan senam massal, panitia acara perlombaan juga mengadakan donor darah dan pemeriksaan kesehatan untuk warga dan peserta perlombaan.

Hadir dalam acara itu Dirpolairsu Kombes YR Samsul Badar, Anggota DPRD Deli Serdang Dr H Syoufi Rizal Husni Mars, tokoh masyarakat, tokoh agama, ketua OKP serta pimpinan ormas. Ketua Partai DPC Nasdem Medan Deli Herman Salim mengatakan, sasaran utama yang dituju dari acara itu adalah untuk mengingatkan kepada masyarakat tentang bahaya dari narkotika. Bukan itu saja peran dari warga pun sangat diharapkan agar dapat bersama-sama menbentengi keluarganya dari pengaruh narkoba. "Mungkin dengan bentuk acara ini kita menyampaikan pesan serta mengingatkan kepada masyarakat khususnya kepada kita semuanya yang berada di sini kalau narkotika sangatlah berbahaya. Menghindarkannya tentunya dengan berolahraga seperti yang kita lakukan saat ini," ucap Herman Salim. (ACO)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px