Log in

Meriahkan HKGB ke-67, Polres Lhokseumawe Gelar Perlombaan Olahraga

Anggota Bhayangkari Polres Lhokseumawe mengikuti perlombaan tarik tambang. Anggota Bhayangkari Polres Lhokseumawe mengikuti perlombaan tarik tambang.

Lhokseumawe-andalas Memeriahkan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-67 tahun 2019, Polres Lhokseumawe dan Bhayangkari menggelar aneka perlombaan olahraga, Jumat (8/11). Kegiatan diawali senam bersama yang diikuti seluruh peserta dengan dipandu instruktur senam.  

Perlombaan yang dipertandingkan antara lain terompah bakiak atau terompah panjang, tarik tambang dan pemindahan tepung dalam piring, keterampilan senam dan  lainnya, yang diikuti perwakilan Polwan, Bhayangkari, para Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran Polresta Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe dan Ketua Bhayangkari menyediakan hadiah kepada peserta yang mengikuti perlombaan dengan penuh semangat. Ketua Bhayangkari Lhokseumawe Rinny Ari Lasta Irawan menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Lhokseumawe serta Bhayangkari yang berpartisipasi dalam kegiatan ini.

“Semoga bisa terhibur dan bisa membawa hadiah yang disediakan, acara hari ini sukses dan semoga di acara puncaknya bisa berjalan dengan baik seperti hari ini,” harapnya.

Kegiatan olahraga bersama tersebut digelar di halaman Mapolres setempat dihadiri Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan SIK, Waka Polres dan seluruh Pejabat Utama Polres Lhokseumawe, para Kapolsek jajaran, segenap personel dan ASN jajaran Polres Lhokskeumawe, pengurus dan anggota Bhayangkari Lhokseumawe. (MUL)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px