Log in

Hazard Harus Egois untuk Samai Ronaldo-Messi


Bintang Chelsea Eden Hazard, menyadari bahwa dirinya belum bisa menandingi level milik Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo karena perbedaan jumlah gol yang mereka miliki.

Hazard kembali tampil cemerlang pada musim ini setelah terpuruk di musim 2015-2016. Hazard sukses mencetak 15 gol dan tampil konsisten sepanjang musim ini. Alhasil, Chelsea kini difavoritkan untuk meraih dua gelar di akhir musim.

Nama Hazard selama ini disebut-sebut sebagai salah satu pemain bintang yang mungkin menyamai torehan fenomenal Ronaldo dan Messi. Namun bagi Cesc Fabregas, Hazard harus lebih egois dalam urusan pemanfaatan peluang di depan gawang untuk bisa sejajar dengan Ronaldo dan Messi.

"Fabregas bukan satu-satunya orang yang berkata seperti itu kepada saya. Banyak yang berkata bahwa saya harus lebih egois. Namun ketika di lapangan, saya terkadang memang memilih untuk mengoper bola," tutur Hazard seperti dikutip dari Goal.

Hazard sendiri bertekad untuk bisa memproduksi lebih banyak gol untuk Chelsea di masa depan. "Saya selalu coba mengasah permainan saya agar lebih egois di depan gawang lawan," katanya.

"Saya tahu bahwa mencetak lebih banyak gol adalah syarat yang harus dilakukan bila saya ingin mencapai level Messi dan Ronaldo. Saya bekerja keras untuk mewujudkan hal itu," ujar Hazard.

Ronaldo dan Messi adalah sosok pemain fenomenal. Catatan gol mereka dalam semusim bisa ada di angka 40-60 gol semusim, dua kali lipat dari catatan gol striker pada umumnya. (CNNI)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C