Log in

Freddy Lizaro Sitorus Kembali Terpilih Pimpin KONI Tanjung Balai

 Ketua KONI Tanjung Balai Freddy Lizaro Sitorus saat menyampaikan sambutan Ketua KONI Tanjung Balai Freddy Lizaro Sitorus saat menyampaikan sambutan

Tanjung Balai-andalas Freddy Lizaro Sitorus terpilih kembali secara aklamasi menjadi Ketua Kota Komite Olah Raga Nasional (KONI) Kota Tanjung Balai masa bakti 2020-2024 pada Musyawarah Olah Raga Kota (Musorkot) Tanjung Balai III tahun 2020, di Grand Singgie Hotel, Jalan HOS Cokroaminoto, Kota Tanjung Balai Senin(6/7).

Musorkot Tanjung Balai III 2020, dengan tema "Melalui Musorkot Kita Rajut Persatuan dan Kesatuan Untuk Peningkatan Prestasi Olahraga di Kota Tanjung Balai", dibuka langsung Wali kota Tanjung Balai HM Syahrial serta dihadiri Forkopimda Tanjung Balai, KONI Provinsi Sumatera Utara, KONI Kabupaten/Kota, Kadisporapar Kota Tanjung Balai Siman, Pengcabor se-Kota Tanjung Balai, dan perwakilan pengurus KONI Tanjung Balai.

Pelaksanaan musyawarah tetap memperhatikan dan mengikuti prosedur protokoler Covid-19, dengan mengambil tidak menghadirkan peserta yang diundang masuk ke dalam ruangan.

Wali Kota Tanjung Balai HM Syahrial dalam sambutannya mengatakan, Olahraga merupakan jantungnya Pemerintah kota Tanjung Balai, oleh karena itu Pemko Tanjung Balai bersama DPRD Tanjung Balai terus mendukung KONI Tanjung Balai dalam pemberian anggaran setiap tahunnya, agar pembinaan dan pengembangan olahraga, prestasi atlit akan terus meningkat di Kota Tanjung Balai.

Dilanjutkan Syahrial, hal itu akan terwujud apabila ketua KONI Tanjung Balai beserta pengurus dapat meluangkan waktu bagi organisasi dalam menyusun program kerja yang baik, juga dapat melaksanakannya dengan baik pula.

Freddy Lizaro Sitorus kepada wartawan mengatakan, ke depan kita akan pokus kepada peningkatan prestasi atlit dengan melakukan pembinaan kepada club-club yang mempunyai atlit, agar satu persen dari porsi atlit Sumatera Utara dapat kita penuhi pada PON 2024 mendatang.

"Selanjutnya guna efektifitas KONI Tanjung Balai dalam memajukan dunia olahraga di kota Tanjung Balai, kita akan tempatkan orang-orang dalam kepengurusan tidak sekadar atas nama saja,"kata Freddy Lizaro Sitorus. (SB)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C