Log in

Tersangka Pembunuh di Kebun PT LNK Ditangkap

 Satreskrim Polres Binjai membawa tersangka pembunuh Rani Anggreni ke RSU Djoelham Satreskrim Polres Binjai membawa tersangka pembunuh Rani Anggreni ke RSU Djoelham

Binjai-andalas Pelaku pembunuhan terhadap Rani Anggreni (23) warga Afdeling II Pasar I Desa. Padang Cermin Kecamatan Selesai Kabupaten Langkat akhirnya terungkap setelah Satreskrim Polres Binjai berhasil menangkap pelaku.

Pelakunya adalah Gabriel Ginting (20) warga Lau Mulgap, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat yang ditangkap di Jalan Anggur Kelurahan Bandar Senembah Kecamatan Binjai Barat Kota Binjai, Kamis (24/9/2020).

Pelaku mencoba melakukan perlawanan saat dilakukan penangkapan sehingga petugas terpaksa mengambil tidak tegas dengan menembak kedua kaki tersangka membuatnya tidak berkutik dan menyerah.

“Aku pukul pakai batu kepalanya, habis itu aku tikam pakai obeng, aku lakukan itu karena ingin mengambil sepeda motor korban," kata tersangka sambil merintih kesakitan kepada petugas saat berada di rumah sakit.

Kasat Reskrim Polres Binjai AKP Yayang Rizki Pratama Sik yang di hubungi wartawan membenarkan kalau tersangka sudah diamankan. “Untuk proses lebih lanjut tersangka kita bawa ke Polres Binjai guna dimintai keterangan. Tersangka kita amanakan dalam Waktu tidak sampai 1×24 jam,” pungkasnya.

Sebelumnya Rani Anggreni (23) warga Afdeling II Pasar I Desa. Padang Cermin Kecamatan Selesai Kabupaten Langkat yang sehari-hari bekerja sebagai Sekretaris Ternak Ayam Telur di Dusun Tanjung Belok Desa Tanjung Merahe ditemukan tidak lagi bernyawa Kamis (24/9) pukul 07.30 WIB di Areal Kebun PT LNK Padang Brahrang.

Tepatnya di Afdeling II CR 14 (tanaman 2008 B) Dusun VI Jenggi Kumawar B Tanjung Belok Desa Tanjung Merehe Kecamatan Selesai Kabupaten Langkat. Rani ditemukan oleh seorang warga yang hendak bekerja memanen sawit.

Atas penemuan tersebut beberapa warga melaporkannya ke pihak yang berwajib dan dalam beberapa jam berkat keterangan saksi saksi dan alat bukti yang berhasil dikumpulkan Satreskrim Polres Binjai berhasil menangkap pelaku. (DED)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C