Log in

Sesak dan Batuk, Supir Meregang Nyawa di Bak Dump Truck

 Tim medis dan Kepolisian saat melakukan olah TKP di Bengkel 377 Tim medis dan Kepolisian saat melakukan olah TKP di Bengkel 377

Binjai-andalas Warga Binjai Timur dihebohkan dengan penemuan mayat seorang laki laki di atas bak dump truck, yang parkir di dalam gudang bengkel 377 milik Akuang, Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Tunggurono Kecamatan Binjai Timur, Sabtu (1/8/2030) sekira pukul 08.40 WIB.

Keterangan yang berhasil dihimpun awak media ini, awalnya pemilik bengkel Akuang masuk ke dalam gudang bengkel dan melihat mobil yang dikemudikan korban masih parkir di dalam gudang dan mencoba mencari keberadaan korban dengan cara menghubungi teman korban bernama Yudha yang juga supir mobil truk.

Lalu Akuang bertanya kepadanya, apa korban tidak masuk kerja dan kenapa mobilnya belum berangkat. Kemudian Yudha mengatakan, dia dan korban berencana sama- sama berangkat dari gudang membawa mobil truk bermuatan batu pecah ukuran 35 menuju Tebing Tinggi.

Kemudian, Akuang mencari keberadaan korban dengan cara memanjat ke atas bak dump truck BK 9604 CR, yang dikemudikan korban. Saat itu dia melihat korban dalam keadaan telungkup di atas batu pecah muatan dump truck.

Lalu Akuang mencoba memanggil korban namun korban tidak menjawab dan bereaksi lagi, kemudian dia menghubungi Polsek Binjai Timur. Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo saat dikonfirmasi awak media melalui Kassubag Humas AKP Siswanto Ginting membenarkan kejadian tersebut.

"Atas pemberitahuan dari saksi, petugas Polsek Binjai Timur beserta tim medis dari Puskesmas Tanah Tinggi berangkat ke TKP, setelah diperiksa dan di turunkan dari atas dum truk, korban sudah meninggal dunia dan hasil pngamatan tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan atau pnganiayaan," kata Siswanto.

Kata Siswanto, dari keterangan penjaga malam Nanus Sinulingga, korban memasuki gudang sekira pukul 05.00 WIB. Kemudian Nanus Sinulingga menyerahkan uang jalan kepada korban. Setelah menerima uang jalan korban berangkat menuju mobil yang dikendarainya. Namun saksi tidak mengetahui berangkat atau tidak korban membawa truk tersebut.

"Dari keterangan anak korban atas nama M Syahputra, bahwa sebelum korban berangkat dari rumah untuk bekerja, korban memang batuk dan sedikit sesak dan di dalam kantong korban ditemukan tablet obat. Kini, korban sudah dibawa ke RSUD Dr Djoelham Binjai untuk dilakukan visum luar," tutupnya. (DED)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C