Log in

Pengunjung Warung Tuak Tewas Tertimpa Pohon Sawit


Batu Bara-andalas Nasib naas menimpa Lamroy Tambunan (35), Sabtu (25/1) petang. Warga Desa Gajah, Kecamatan Meranti, Kabupaten Asahan itu meregang nyawa akibat tertimpa pohon kelapa sawit yang tumbang secara tiba-tiba. Keterangan diperoleh sebelum peristiwa menghebohkan itu, korban minum di kedai tuak milik P Sitorus di Desa Durian, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batu Bara. Selama ini, korban memang memang sering minum di warung milik P Sitorus.

Kemudian, korban terlihat pergi ke samping warung dan duduk di bawah pohon kelapa sawit. Namun, tanpa sebab pohon kelapa sawit tersebut tumbang dan langsung menimpa tubuh korban. Peristiwa yang membuat bagian pelepah mengenai warung itu membuat pengunjung lainnya berhamburan. Setelah diperiksa, ternyata korban tertimpa pohon kelapa sawit.

Warga setempat berdatangan untuk melakukan pertolongan, namun karena batang kelapa sawit cukup besar, korban tidak bisa dikeluarkan dari timpahannya.  Setelah mendatangkan mesin chainsaw, sekitar satu jam kemudian tubuh korban dapat dikeluarkan dalam kondisi tidak bernyawa. Personil Polsek Labuhan Ruku yang tiba di TKP dibantu warga kemudian membawa korban ke rumah keluarganya. (SUSI)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px