Log in

Pacar Bersama Dua Teman, Diduga Cabuli Pelajar SMA


Sidikalang-andalas Tiga pemuda diduga melakukan perbuatan cabul terhadap remaja belia berstatus pelajar SLTA sebut saja Mawar (nama samaran-red) berusia 14 tahun, warga Kecamatan Siempat Nempu Hulu Kabupaten Dairi. Satu dari tiga terduga pelaku disebut-sebut pacaran dengan korban.

Sumber di Polres Dairi, Sabtu (11/7/2020) menjelaskan, seorang tersangka yang juga pacar korban berinisial SS (23) penduduk Huta Baru Desa Bakal Julu telah ditangkap, Rabu (8/7). Sementara dua temannya masih dalam pengejaran.

Dijelaskan, pada Sabtu (4/7) malam SS menjemput Mawar menggunakan sepeda motor setelah sebelumnya ditelepon untuk bertemu. Dalam perjalanan SS menghentikan kendaraannya dan membawa Mawar ke sebuah gubuk perladangan, di dalam gubuk dimaksud, mereka melakukan hubungan terlarang.

Dan berselang sekitar 15 menit kemudian, dua orang teman SS tiba di gubuk dan diduga melakukan hal serupa terhadap Mawar. Mawar merupakan gadis remaja berstatus yatim-piatu yang tinggal bersama nenek dan inanguda (tante-red).

Kasus itu terungkap menyusul kecurigaan inanguda kepada Mawar yang marah karena dianggap keluyuran malam itu. Belakangan, ditemukan kejanggalan, selanjutnya dilakukan pemeriksaan ke Puskesmas, Senin (6/7). Mawar kemudian membeberkan peristiwa yang dialami.

Persoalan ini selanjutnya bergulir ke proses hukum ditandai dengan pembuatan laporan pengaduan diregistrasi LP/ 80 /VII/2020/RES DAIRI/SPK tanggal 08 Juli 2020.(GOL)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C