Log in

Jual Sabu, Pemuda Aceh Utara Ditangkap

Tersangka bersama barang bukti diamankan di Mapolres Aceh Utara. Tersangka bersama barang bukti diamankan di Mapolres Aceh Utara.

Lhokseumawe-andalas Seorang pemuda asal Aceh Utara ditangkap petugas Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Utara karena melakukan transaksi jual beli narkoba jenis sabu. Tersangka ditangkap di rumahnya Gampong (Desa) Alue Ie Mirah, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Jumat (17/1). Petugas berhasil mengamankan barang bukti sabu dikemas plastik bening seberat 0.81 g/bruto.

Kapolres Aceh Aceh Utara, AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kasat Narkoba AKP M Daud membenarkan, pihaknya telah mengamankan Z (31) warga Alue Ie Mirah, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara dalam kasus tindak pidana narkotika jenis sabu.

Dia menyebut, dari tangan pelaku ditemukan barang bukti satu paket narkoba yang diduga sabu yang dikemas dengan plastik bening seberat 0.81 g/bruto.

Kata dia, sebelumnya pers opsnal Sat Resnarkoba mendapat informasi dari masyarakat pelaku sering berjualan sabu di rumahnya dan sudah sangat meresahkan.

Setelah dilakukan penyelidikan lebih lanjut, personel opsnal melakukan penggeledahan di rumah pelaku dan ditemukan 1 paket sabu.

"Selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke ruang Sat Resnarkoba guna menjalani proses penyelidikan dan penyidikan," pungkasnya. (MUL)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C