Log in

Hendak Curi Lembu, Babak Belur Dihajar Massa


Batu Bara-andalas Bambang Putra Ginting (BPG, 36) warga Desa Sei Muka Kecamatan Datuk Tanah Datar Kabupaten Batu Bara, tersangka pencurian dengan pemberatan di Desa Mangke Lama, tertangkap tangan saat hendak mencuri lembu milik Kasiwan (60) di Dusun Titi Putih Desa Empat Negeri Kecamatan Datuk Limapuluh Batu Bara, Jumat (11/9) sekira pukul 03.00 WIB.

Tersangka BPG yang berusaha melarikan diri berhasil ditangkap warga kemudian digebukin hingga babak belur. Menerima informasi tentang kejadian itu Unit Opsnal Polsek Limapuluh dipimin Kanit Reskrim Ipda A Sitorus turun ke TKP dan menemukan tersangka BPG dalam keadaan babak belur dihajar massa.

Tersangka kemudian diboyong ke Polsek Limapuluh. Dari hasil pemeriksaan terungkap kalau tersangka BPG adalah pelaku pencurian dengan pemberatan di rumah Al Muin (42) di Dusun IX Desa Mangke Lama Kecamatan Limapuluh Kabupaten Batu Bara, yang terjadi pada 5 Agustus 2020 sekira pukul 03.00 WIB.

BPG mengakui aksi pencurian di rumah Al Muin dilakukan bersama dua orang temannya. Al Muin yang berusaha sebagai penjual rujak keliling mengalami kerugian berupa 1 honda Beat, 1 TV merk LG dan 1 HP Oppo A3S dengan nilai kerugian mencapai Rp 15 Juta.

Dari tersangka BPG petugas berhasil menyita barang bukti berupa 1 TV LG. Polsek Limapuluh masih melakukan pengembangan lebih lanjut terhadap pelaku lainnya dan baŕang bukti.(SUSI)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C