Logo
Print this page

3 Pemilik Ekstasi Dijaring Petugas Gugus Tugas Covid

 Petugas mengapit tiga tersangka, Rabu (21/10) Petugas mengapit tiga tersangka, Rabu (21/10)

Medan-andalas Operasi Yustisi yang digelar petugas Gugus Tugas Covid-19 di Jalan Mangkubumi Kelurahan Aur Kecamatan Medan Maimun, berhasil menjaring tiga pria pemilik pil ekstasi (ineks), Sabtu (17/10) dinihari.

Kapolsek Medan Kota, Kompol Rikki Ramadhan melalui Kanit Reskrim, Iptu Ainul Yaqin menjelaskan, ketiga tersangka masing-masing Rico Arianda Sitepu, Irja Agustian dan Ali Andika telah diserahkan ke pihaknya.

"Ketiga tersangka kemudian diserahkan ke kita bersama barang bukti 1 butir pil ekstasi dengan berat bersih 0,38 gram," terang Yaqin, Rabu (21/10).Menurut dia, sebelum penangkapan terjadi, petugas Gugus Tugas Covid menggelar Operasi Yustisi di tempat kejadian perkara (TKP).

Namun, petugas melihat tersangka Rico Arianda Sitepu membuang sesuatu sehingga menimbulkan kecurigaan. Setelah diperiksa, ternyata yang dibuang adalah 1 butir ekstasi warna pink.

Kepada petugas, tersangka Rico Arianda Sitepu mengaku ineks tersebut mereka bertiga. Mereka menyebut ekstasi tersebut diperoleh dari seseorang yang saat ini sedang dalam pengejaran.

Pasal 132 ayat (1) subsidair pasal 112 ayat (1) dari UU RI No 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman di atas lima tahun. (DA)

PT. STAR MEDIA INTERNUSA
JL. TENGKU AMIR HAMZAH KOMP RUKO GRIYA RIATUR INDAH 182, 184, 186 - MEDAN - 20124 - SUMATERA UTARA - INDONESIA.
Email : berita.andalas@googlemail.com © 2013 - 2014 harianandalas.com - All Rights Reserved.
IKLAN ONLINE | REDAKSI

http://kpkpos.com http://bursaandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com