Logo
Print this page

Salman Khan Respek kepada Petani

Salman Khan Salman Khan

Aktor beken Bollywood Salman Khan, yang di usia memasuki 55 tahun masih betah melajang, hingga kini masih berada di rumah pertaniannya (Panvel mendedikasikan postingan terbarunya di laman twitter dan instagramnya, kepada petani.

Putra sulung Salim Khan ini memosting tampilan dirinya tengah duduk di ladang pertaniannya dengan kondisi badan yang berlumur lumpur dan memperlihatkan respeknya kepada kaum tani. "Salam hormat kepada semua petani,"tulis Salman Khan pada foto tersebut.

Di dalam gambar itu, pria handsome yang juga pernah lama berpacaran dengan Katrina Kaif serta terlibat affair dengan sejumlah artis seperti Sangeeta Bijlani, Zareen Khan, Asin, Daisy Shah, Sneha Ullal, Ellie Avram, Sonakshi Sinha, Jacqueline Fernandez ini, terlihat mengenakan celana pendek dan T-shirt tanpa lengan.

Seperti diketahui, Salman Khan pindah ke rumah pertaniannya sebelum kebijakan penguncian (lockdown) nasional diberlakukan di India pada Maret 2020 lalu, karena terjangan pandemi coronavirus disease 2019 (Covid-19).

Adik sang aktor, Arpita Khan Sharma bersama suaminya Aayush Sharma, anak-anak mereka Ahil dan Ayat, plus aktris Jacqueline Fernandez, Waaluscha dan sang pacar Iulia Vantur, juga ikut tinggal di rumah pertanian itu sampai lockdown berakhi.

Entri instagram baru-baru ini dari sang kekasih Iulia Vantur, menunjukkan bahwa dirinya masih tetap setia melakoni hari-hari indah bersama di Panvel Farmhouse di pinggiran kota negeri Sungai Gangga tersebut.

Posting instagram terbaru Salman Khan juga memperlihatkan dirinya belum juga pindah ke kediamannya di Kota Mumbay, Galaxy House. Tampaknya aktor yang hampir semua filnya mencatatkan hit dalam sepuluh tahun terakhir ini, masih betah menghabiskan sebagian besar waktunya di peternakannya di Panvel.

Beberapa hari yang lalu, putra tiri aktris veteran Helen ini, berbagi foto dirinya yang bekerja di ladang dan menulis : "Daane daane pe likha hota hai khane wale Ka naam ... Jai jawan! Jai kissan."(UJ)

PT. STAR MEDIA INTERNUSA
JL. TENGKU AMIR HAMZAH KOMP RUKO GRIYA RIATUR INDAH 182, 184, 186 - MEDAN - 20124 - SUMATERA UTARA - INDONESIA.
Email : berita.andalas@googlemail.com © 2013 - 2014 harianandalas.com - All Rights Reserved.
IKLAN ONLINE | REDAKSI

http://kpkpos.com http://bursaandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com