Log in

Mick Jagger Diklaim Telah Tiduri 4.000 Wanita

Mick Jagger bersama mantan istri, Jerry Hall Mick Jagger bersama mantan istri, Jerry Hall

Pentolan band legendaris Rolling Stone, Mick Jagger dikenal sebagai pembuat lagu rock and roll asli, diklaim telah meniduri sekitar 4.000 lebih wanita selama bertahun-tahun. Bahkan, pada usia 75, penyanyi yang dikenal playboy ini masih mampu memberikan bayi kepada pacarnya Melanie Hamrick (31 tahun).

Mick memiliki kisah perjalanan karier sangat mengasyikkan, dengan daftar pacar mencakup nama-nama beken seperti Jane Fonda, Jackie Kennedy, Farrah Fawcett, Marianne Faithfull, Linda McCartney, Anita Pellenberg, Princess Margaret, Marsha Hunt, Patti D'Arbanville, Bianca Jagger, Nathalie Delon, Carly Simon, Jane Seymour, Bebe Buell, Jerry Hall, Linda Ronstadt, Brigitte Bardot, Tina Turner, Peta Wilson, Sabrina Guinnes, Janice Dickinson, Cornelia Guest, Carla Bruni, Angelina Jolie, Sophie Dahl, Nia Long dan Bar Refaeli.

Bahkan ketika vokalis Rolling Stones itu sudah berusia 70-an, libidonya tidak menunjukkan tanda-tanda lesu. Seorang teman mengatakan, setelah Mick menjalin hubungan dengan penari Melanie resmi pada 2014, ia memperingatkannya bahwa itu tidak akan bertahan lama, dan terbukti Mick kemudian terlibat affair dengan produser film Hollywood, Noor Alfallah yang masih berusia 22 tahun.

Dan dua tahun lalu, Mick menjadi ayah untuk kedelapan kalinya, berusia 73 tahun, ketika Melanie melahirkan putra mereka, Deveraux. Teman itu mengatakan dia seperti sekarang bersumpah untuk menetap, mengklaim telah menemukan cinta abadi. Mereka menambahkan: "Dia membuat komitmen kepada Melanie ketika mereka berada di Mustique selama Natal. Dia akhirnya siap untuk tenang dan menjadi pria satu wanita.

Melanie dan Dev menghabiskan sebagian musim panas lalu dalam tur dengan Mick. Dia juga menghadiri semifinal Piala Dunia Inggris di Rusia bersamanya pada Juli. Terlepas dari sejarah Mick, dia mengatakan: "Saya merasa sangat aman dalam hubungan saya. Akan selalu ada desas-desus, tetapi saya tahu apa yang saya dan Mick miliki sehingga saya tidak menaruh perhatian".

Waktu akan memberi tahu apakah pezina kambuhan akan menepati janjinya. Tetapi melihat sejarah hubungannya menunjukkan dia mungkin berjuang. Penaklukan "Jagger the Shooter", begitu ia dipanggil, termasuk seorang aktris Prancis yang baru saja tiba di Hollywood dengan nama Brigitte Bardot. Dia dikatakan telah berbagi 'momen keintiman' dengan Mick di lemari sapu sebelum acara Rolling Stones pada 1966.

Pada tahun yang sama, Tina Turner juga masuk ke dalam perangkap Mick sebelum acara Stones di Bristol, yang juga dihadiri suaminya, Ike Turner. Malamnya, Mick dilaporkan tidur dengan Marianne Faithful untuk pertama kali. Istri Pete Townsend mengatakan, mereka 'tidak membahas kematian' meskipun ada perbedaan usia 28 tahun. Sementara sebagian besar pertemuannya dengan cepat dilupakan, yang lain meninggalkan sesuatu untuk diingat oleh Mick memiliki delapan anak dengan lima wanita.

Lucas Jagger dikandung selama perselingkuhan tujuh bulan di belakang Jerry Hall, setelah ia bertemu pembawa acara TV Brasil Luciana Gimenez di Rio.
Salah satu wanita yang pernah bersamanya, Natasha Terry, juga seorang terapis seks dan baru-baru ini memberikan pendapatnya tentang feminisasi.

Menggambarkan Mick sebagai "vampir seks", dia berkata: "Bersama dengan semua orang yang berbeda ini membuatnya merasa muda dan memberinya semua energi ini." Bahkan nama yang dipilih Mick dan teman-temannya untuk band mereka pada 1962 tampaknya mencerminkan fiksasi seks Mick, Rolling Stone adalah lagu Muddy Waters tahun 1950 tentang seorang filander yang tidak bertobat.

Mick bertemu dengan pacar pertamanya yang serius, Chrissie Shrimpton, pada tahun 1962 ketika dia masih seorang mahasiswa di London. Mereka bertunangan, tapi putus tiga tahun kemudian ketika Mick, yang saat itu sedang naik daun, mulai melihat penyanyi Marianne Faithful di belakangnya. Hubungan Mick dan Marianne diguncang skandal, termasuk saat ia ditemukan hanya di karpet bulu selama penggerebekan narkoba di rumah teman satu band Keith Richards.

Mereka berpisah empat tahun kemudian, setelah itu dia mendengar dia diduga tidur dengan model Jerman Anita Pallenberg, yang telah melihat Keith Richards, saat mereka bersama. Marianne membalas dendam dengan tidur bersama Keith. Tidak terpengaruh, Mick segera mencari gebetan baru, model Amerika Marsha Hunt.

Pada tahun 1970, ia memiliki anak pertamanya, putri Karis. Tetapi bahkan sebelum kelahiran Karis, Mick berselingkuh dengan Bianca Perez-Mora Macias, kelahiran Nikaragua, yang dinikahinya tahun berikutnya dan memiliki anak perempuan Jade.

Mereka berpisah pada tahun 1979 dengan Bianca mengutip perselingkuhannya dengan supermodel Jerry Hall. Dua wanita, Catherine James dan Janice Kenner, kemudian mengatakan, mereka berbagi Mick setelah pindah ke salah satu rumahnya di tahun 70-an, ketika dia bersama Bianca.

Hubungan Mick dengan Jerry, yang mengakhiri pertunangannya dengan Bryan Ferry untuk bersamanya, adalah yang terpanjang, 22 tahun. Mereka memiliki empat anak dan melakukan upacara pernikahan tidak resmi di Bali pada tahun 1990. Tetapi Mick tidak pernah mampu bertahan dengan satu wanita.

Salah satu affairnya adalah dengan model cantik kelahiran Italia Carla Bruni, yang saat itu tengah berkencan dengan Eric Clapton. Ketika Jerry bertemu Carla di sebuah hotel di Paris, dia memanggilnya "gelandangan", sembari mengingatkan: "Mengapa kamu tidak bisa meninggalkan suamiku sendirian?"

Jennifer Lawrence akhirnya mengungkapkan cincin pertunangan dan ini mengejutkan Carla, yang kemudian menikah dengan Presiden Prancis Nicolas Sarkozy, kemudian mengatakan "mungkin ada 10 wanita lain" dalam kehidupan Mick ketika mereka bersama.

Selingkuhan berikutnya adalah Janice Dickinson, "supermodel pertama dunia" yang tengah naik daun, yang kemudian mengatakan, penyanyi legendaris yang saat itu berusia 40 tahun, mengejarnya seperti remaja. Dia berkata: “Ada 50.000 panggilan telepon, siang dan malam. Dia mengisi kamar saya dengan mawar merah muda.
"Lalu dia bertanya, 'Apakah kamu akan punya bayi saya?,"katanya menggoda.

Juga saat masih bersama Jerry, pada 1997 Mick bertemu dengan seorang penari dan selanjutnya menjadi aktris papan atas Hollywood, Angelina Jolie yang disewa untuk sebuah video klip Stones. Perselingkuhan mereka pun berlangsung selama dua tahun.

Mick kemudian menghibur dirinya dengan model Brasil 6 kaki bernama Luciana Morad, yang akan menjadi ibu dari anak berikutnya. Sementara dia menghabiskan tujuh bulan bertemu Luciana di hotel-hotel di belakang Jerry, dia juga melihat terapis seks Natasha. Dia ingat bagaimana pria berusia 55 tahun itu akan membuatnya terkikik saat dia memainkan permainan keriting.

Dia berkata: "Dia akan senang memukul. Saya mulai tertawa karena saya tidak pernah memukul pantat". Setelah mengetahui Luciana hamil, Jerry Hall akhirnya memutuskan cukup sudah. Mick kemudian bertemu dan bertunangan dengan perancang busana L'Wren Scott. Tapi itu kemudian berakhir tragis, saat Mick sedang tur pada Maret 2014, L'Wren bunuh diri di rumahnya di New York.

Setelah kehilangan L'Wren, Melanie, seorang penari di American Ballet Theatre, mengulurkan tangan kepadanya sebagai kekasih baru. Ternyata Melanie juga gagal membuat Mick mengakhiri petualangannya, sebab dia kemudian terlibat affair dengan Noor Alfalah pada 2019 lalu. Kelihatannya, Mick Jagger benar-benar seorang petualang sejati dan tidak akan pernah menemukan satisfaction, kepuasan. Hmmmm....

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C