Log in

Iyeth Bustami Berlayar Bersama Kaderismanto

Iyeth Bustami Iyeth Bustami

Penyanyi dangdut (Melayu) lumayan terkenal Iyeth Bustami akan berlayar bersama Kaderismanto pada perhelatan Pilkada Bengkalis yang digelar Desember 2020 mendatang.

Kaderismanto merupakan Wakil Ketua DPRD Bengkalis dua periode. Dia bersama Sri Barat atau akrab dikenal Iyeth Bustami resmi mendapatkan tiket maju dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Gerindra di Pilkada Bengkalis 2020.

Pelantun lagu Laksamana Raja di Laut itu akan berlayar bersama Kaderismanto mengarungi samudera laut Bengkalis. Kedua nama ini resmi melenggang dalam kontestasi Pilkada Bengkalis setelah diumumkam secara resmi oleh Partai moncong putih dan Gerindra kemarin, Selasa.

Bahkan, keduanya pun resmi mendapat tambahan dukungan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), yang bermanuver dengan mengalihkan dukungannya kepada Kaderismanto-Sri Barat (Iyeth Bustami), meski sebelumnya partai berlambang bola dunia itu telah mendukung pasangan Kasmarni-Bagus Santoso di Pilkada Kabupaten Bengkalis, Riau.

"Memang benar, saya bersama tiga anggota DPRD Bengkalis dari PKB di Jakarta menyaksikan penyerahan SK (Surat Keputusan) pengalihan dukungan tersebut yang diterima langsung Kaderismanto," ujar Ketua DPC PKB Kabupaten Bengkalis Misliadi di Bengkalis, Senin (17/8).

Putra watan Rupat kerap disapa Kade inipun menyebutkan, rekomendasi yang telah diterimanya merupakan amanah dan menjadikan pelecut baginya agar berupaya semaksimal mungkin untuk menang dalam Pilkada Bengkalis.

"Alhamdulillah, rekom turun diamanahkan kepada saya dan Iyet Bustami. Karena ini merupakan amanah dan tugas partai, maka saya selaku orang partai harus siap dan berupaya semaksimal mungkin menang di Pilkada 2020 Bengkalis," kata Kade.

Di samping itu, Kade juga memohon doa dan dukungan masyarakat Kabupaten Bengkalis untuk bersama menjaga kekompakan guna mencapai tujuan bersama, Kabupaten Bengkalis lebih baik. "Mari bersama menjaga kekompakan agar Bengkalis lebih baik," harapnya.(**/uj)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C