Log in

Dul Jaelani-Tissa Biani Makin Mesra


Putra bungsu pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Ahmad Abdul Qodir Jailani atau akrab disapa Dul Jaelani, beberapa waktu lalu kerap dijodoh-jodohkan dengan sejumlah wanita cantik.

Mulai dari putri Reza Artamevia Aaliyah Massaid, penyanyi besutan Indonesia Idol, Tiara Andini hingga putri komedian Parto, Amanda Caesa. Kedekatan Dul dengan sejumlah wanita cantik itu kerap menarik perhatian publik. Bahkan tak jarang membuat warganet terbawa perasaana (baper).

Namun, sejak muncul akun Instagram yang mengunggah kebersamaan Dul Jaelani dengan wanita-wanita yang disebutkan tadi. Mereka juga berharap Dul bisa memilih antara Tiara atau Amanda yang kelak menjadi kekasihnya.

Namun, kini warganet pun harus menelan kekecewaan, sebab pelantun lagu 'Ingin Kau Tahu' itu telah melabuhkan hati kepada aktris sekaligus penyanyi, Tissa Biani.

Bahkan, dari berbagai tayangan televisi yang sangat getol menghadirkan kedua sejoli ini, mereka mengaku telah resmi jadian sejak 27 September 2020 yang lalu, atau sudah resmi berpacaran selama 1,5 bulan lebih.

Tak mengherankan jika Dul Jaelani dan Tissa Biani kini tengah dimabuk cinta dan tak lagi sungkan mengungkapkan hubungan asmara mereka kepada publik. Hubungan dua sejoli ini pun disebut telah mendapatkan restu dari ibunda Dul, Maia Estianty.

Resmi berpacaran, Dul Jaelani dan Tissa Biani mengaku saling bucin. Bahkan, Dul mengaku tidak lagi tertarik melirik wanita lain dan sisi rockstar-nya pun menghilang semenjak berpacaran dengan Tissa Biani.

Baru-baru ini, Dul mencuri perhatian usai menunjukkan kedekatannya dengan Tissa. Di laman instagramnya, Dul mengunggah foto kolase saat dirinya menggandeng mesra Tissa.

Dalam foto itu, keduanya tampak bahagia dan mengumbar senyum semringah. "Love U @tissabiani," tulis Dul. Sontak unggahan itu membuat para rekan artis hingga netizen merasa gemas. Tak terkecuali sang ibu. "Gummusshh," goda Maia Estianty.

Kelihatannya mereka memang benar-benar dilanda asmara dan secara terbuka sudah mengungkapkan perasaan masing-masing. "Saya tertarik ke Tissa, karena dia sosok wanita yang saya dambakna lewat doa-doa saya selama ini," sebut Dul, yang menyebut Tissa sebagai sosok wanita yang soleha, karena pintar mengaji dan rajin salat.

Hal senada dikemukakan Tissa yang menyebut Dul sebagai pria muda yang mampu bersikap dewasa, romantis dan juga rajin beribadah. "Selain itu, saya seperti menemukan kembaran diri saya lewat wajah Dul. Aku cinta kamu," kata gadis mungil nan ayu ini seraya memohon doa agar hubungan keduanya bisa langgeng.(**/UJ)

Berita lain dari kategori ini : « Dhani-Mulan Makin Kompak dan Mesra

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C