Log in

Amitabh Bachchan Sukses Kalahkan Covid-19

Amitabh Bachchan Amitabh Bachchan

Mumbai-andalas Setelah 21 hari di rumah sakit, bintang Amitabh Bachchan berhasil mengalahkan serangan Coronavirus disease 2019 (Covid-19) dan kembali ke rumah pada hari Minggu.

Namun, putranya Abhishek Bachchan (44), yang dirawat di Rumah Sakit Nanavati di Vile Parle pada hari yang sama dengan ayahnya pada 11 Juli, masih terus dirawat di rumah sakit karena penyakit penyerta yang dideritanya.

Aktor veteran berusia 77 tahun itu pulang ke rumah, setelah tes Covid-19 terbarunya berubah menjadi negatif. Ambulans dari rumah sakit menurunkan Amitabh ke bungalo Juhu-nya, Jalsa, pada hari Minggu malam.

“Saya sudah menguji Covid-19, sudah habis. Saya kembali ke rumah dengan karantina tersendiri,” kata bintang legendaris yang sukses bersama Dharmendra membintangi film blockbuster Sholay itu, di akun twitternya.

Dia juga berterima kasih kepada teman-temannya, penggemar dan staf rumah sakit atas dukungan mereka dalam membantunya pulih. Sumber mengatakan, aktor itu tidak sepenuhnya bebas dari gejala dan terus menderita sakit dan kelemahan tubuh yang diketahui bertahan di banyak pasien Covid.

Abhishek menulis di twitternya pada hari Minggu untuk memberi tahu, bahwa dia masih di rumah sakit. “Saya, sayangnya karena beberapa komorbiditas, tetap Covid-19 positif dan tetap di rumah sakit. Sekali lagi, terima kasih semua atas permintaan dan doa Anda yang berkelanjutan untuk keluarga saya," katanya.

Sehari setelah Amitabh dan Abhishek dirawat di rumah sakit, Aishwarya Rai Bachchan dan putrinya berusia delapan tahun, Aaradhya, menyusul dinyatakan positif pada 12 Juli.

Sementara mereka awalnya memilih untuk mengisolasi diri di rumah. Namun, mereka menyusul dirawat di rumah sakit pada 17 Juli setelah keduanya mengalami demam.

Keduanya akhirnya pulang ke rumah pada 27 Juli setelah mereka dinyatakan negatif, tetapi tetap menjalani karantina di rumah. Istri dan aktor Amitabh Bachchan, Jaya Bachchan bersama putrinya Shweta, juga telah menjalani tes, dan dinyatakan negatif Covid-19.(**/UJ)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C