Logo
Print this page

Aktor Muda Bollywood Sushant S Rajput Meninggal Bunuh Diri

Sushant Singh bersama Kriti Sanon Sushant Singh bersama Kriti Sanon

Aktor Bollywood yang tengah melejit, Sushant Singh Rajput, yang dianggap akan menjadi pesaing tangguh bagi Trio Khan di layar lebar, ditemukan tewas pada Minggu (14/02/2020) petang. Aktor 'Kedarnath' ditemukan tergantung di kediamannya di Bandra, Mumbai.

Kabar ini tentu mengejutkan publik. Terlebih sebelumnya mantan manajer Sushant Singh Rajput, Disha Salian juga meninggal bunuh diri. Meninggalnya sang manajer, disebut-sebut membuat Sushant sangat terpukul dan sulit menerima kepergiannya. Namun, tidak diketahui pasti, apakah hal itu ikut menjadi penyebab sang aktor ikutan bunuh diri.

Polisi Mumbai sedang menyelidiki kematian aktor berusia 34 tahun itu dan untuk sementara dianggap sebagai kasus bunuh diri. Polisi mengatakan bahwa aktor itu telah berbicara dengan saudaranya di telepon sekitar pukul 9 pagi pada hari Minggu. Satu jam kemudian, dia minum segelas jus dan mengambil tablet-tabletnya.

Polisi menambahkan, juru masak mengetuk beberapa kali di pintu rumahnya sekitar pukul 11.30 untuk mengonfirmasi menu. Ketika koki dan dua teman aktor yang tinggal bersamanya di rumah tidak mendapat tanggapan, mereka kemudian memanggil pembuat kunci yang membantu membuka pintu. Teman-teman kemudian menelepon saudara perempuannya dan polisi.

Rajput yang kelahiran Patna menjadi populer dengan cepat dengan ketampanan dan pesona kekanak-kanakan, ketika dia terlihat di ilkan sabun terkenal di Zee TV 'Pavitra Rishta' pada tahun 2009. Dia membuat debut Bollywood dalam drama teman 'Kai Po Che!' pada tahun 2013.

Atas peran apiknya itu, dia juga menerima nominasi Filmfare untuk Debut Pria Terbaik (male best debut). Pada tahun yang sama, Sushant juga terlihat dalam komedi romantis 'Shuddh Desi Romance' 2013, yang diikuti oleh detektif tituler dalam aksi thriller 'Detective Byomkesh Bakshy!' pada tahun 2015.

Pekan lalu, aktor dan bintang kriket MS Dhoni, telah memosting posting hal sangat menggugah di Instagram memunculkan ingatan ibunya. Dalam catatan yang agak samar, dia ingat ibunya yang meninggal pada tahun 2002. Posnya dengan tagar Ibu dalam bahasa Hindi,"kabur masa lalu menguap dari tetesan air mata/ Mimpi tak berujung mengukir busur senyum/ Dan kehidupan singkat.

Perdana Menteri Narendra Modi menyampaikan belasungkawa pada platform micro-blogging, berduka atas berduka atas kematian 'aktor muda yang cerdas pergi terlalu cepat'. Memuji kebangkitannya di dunia hiburan, PM menulis bahwa Rajput 'menginspirasi banyak orang dan dia meninggalkan beberapa pertunjukan yang mengesankan'.Maha CM Uddhav Thackeray juga menyatakan kaget dan tak percaya pada kematian Sushant.

Kalangan selebriti di Mumbai juga kaget ketika berita kematiannya dikonfirmasi. Dari kolega industri, hingga teman-teman dan penggemar yang mulai dengan prihatin, memosting foto dengan aktor yang terlambat, semua orang mengingat kesan dan pergaulan mereka.

Pembuat film Kunal Kapoor adalah salah satu yang pertama kali masuk ke Twitter dan dia ingat telah bertemu dengan sang aktor tersebut tepat sebelum lockdown dimulai, dan menemukan berita kematiannya sebagai hal yang tidak patut dan sangat disayangkan.

Berita kematian Sushant Singh Rajput selanjutnya menimbulkan kesedihan di benak semua pesohor Bollywood, mulai dari Salman Khan, Jacqueline Fernandez, Iulian Vantur, Sangeeta Bijlani, Preyti Zinta, Sara Ali Khan, Reitesh Desmukh, Daisy Shah, dan sejumlah selebriti lainnya menyampaikan perasaan duka mendalam atas meninggalnya aktor yang masih relatif muda dan tengah naik daun tersebut. RIP, Sushant.(UJ)

PT. STAR MEDIA INTERNUSA
JL. TENGKU AMIR HAMZAH KOMP RUKO GRIYA RIATUR INDAH 182, 184, 186 - MEDAN - 20124 - SUMATERA UTARA - INDONESIA.
Email : berita.andalas@googlemail.com © 2013 - 2014 harianandalas.com - All Rights Reserved.
IKLAN ONLINE | REDAKSI

http://kpkpos.com http://bursaandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com