Logo
Print this page

Datascrip Gelar Seminar, Belanja Pemerintah Bersama e-Catalogue Online Shop LKPP

Dari kiri: Fernando Handinata, Department  Manager PT Datascrip, Denny Siandy, Vice President Commercial & Operational Turbo.co.id, Eben Henry Reagen, Penelaah Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa LKPP dan Teuku Muhammad Afif, Business Executive Kantor Penjualan Cabang (KPC) Medan PT. Datascrip berfoto bersama pada Seminar dan Talk Show "Solusi Mudah Aman Ringkas Tepat dalam Berbelanja Melalui E-Catalogue Shop LKPP" di Medan, Selasa, (2/10) andalas/siong Dari kiri: Fernando Handinata, Department Manager PT Datascrip, Denny Siandy, Vice President Commercial & Operational Turbo.co.id, Eben Henry Reagen, Penelaah Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa LKPP dan Teuku Muhammad Afif, Business Executive Kantor Penjualan Cabang (KPC) Medan PT. Datascrip berfoto bersama pada Seminar dan Talk Show "Solusi Mudah Aman Ringkas Tepat dalam Berbelanja Melalui E-Catalogue Shop LKPP" di Medan, Selasa, (2/10) andalas/siong

Medan-andalas PT Datascrip bersama Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) menggelar seminar dan talkshow bertajuk "Belanja Pemerintah dengan Cepat dan Tepat Bersama e-Catalogue Online Shop LKPP“ di Medan, Selasa (2/10).

Acara yang dihadiri perwakilan lembaga, institusi dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Medan ini bertujuan meningkatkan pengetahuan mengenai manfaat pengadaan barang melalui e-catalogue LKPP. Selain itu merupakan bagian dari sosialiasi peraturan terbaru seputar pengadaan barang/jasa pemerintah yang tertuang dalam Peraturan Presiden Republik lndonesia Nomor 16 Tahun 2018.

Selain Medan, kota-kota yang menjadi lokasi penyelenggaraan acara ini yaitu Denpasar, Padang, Aceh, Sorong, Jayapura, Samarinda, Banjarmasin, Purwokerto, Jambi, Surabaya dan Yogyakarta. Peserta seminar dan talk show berasal dari perwakilan sejumlah instansi pemerintahan.

“Melalui seminar dan talkshow ini, Datascrip berharap pengetahuan tentang teknis dan manfaat dari pengadaan melalui e catalogue LKPP dapat bertambah sehingga efisiensi pemerintah baik dari sisi biaya dan waktu, yang menjadi tujuan dari pengadaan melalui e-catalogue LKPP dapat terwujud,” kata Liana Setiawan, Direktur Penjualan PT Datascrip.

Sebagai informasi, Datascrip ada di e-catalogue online shop perkakas untuk kategori alat penyimpanan, alat kebersihan, perlengkapan kantor/rumah tangga dan alat perekat.

Pada seminar dan talk show ini, Datascrip bekerja sama dengan PT Turbo Mitra Perkasa, yang juga menjadi salah satu penyedia barang/jasa di LKPP dalam e-catalogue online shop perangkat komputer, peralatan kantor, software dan lainnya.

"Datascrip menjamin kualitas dan garansi produk-produk yang tersedia di e-catalogue LKPP. Dengan kantor penjualan cabang yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia. Keuntungan didapatkan pelanggan melalui Datascrip Online Store di e-catalogue LKPP," kata Liana.

Keuntungan itu, sebut dia, mulai dari informasi seputar produk, jaminan ketersediaan dan pengiriman produk. Pelatihan penggunaan produk, hingga pada layanan purnajualnya.

Sementara Denny Siandy, Vice President Commercial & Operational Turbo.co.id menyampaikan, Turbo sebagai penyedia produk di e-catalogue LKPP menjamin kualitas dan garansi sejumlah produk yang tersedia di e-catalogue LKPP.

"Melalui seminar dan talk show ini diharapkan masyarakat bukan saja mendapatkan infomasi, melainkan juga solusi yang tepat, ringkas, aman dan mudah dalam hal pengadaan barang/jasa pemerintah," ungkapnya. (Siong)

PT. STAR MEDIA INTERNUSA
JL. TENGKU AMIR HAMZAH KOMP RUKO GRIYA RIATUR INDAH 182, 184, 186 - MEDAN - 20124 - SUMATERA UTARA - INDONESIA.
Email : berita.andalas@googlemail.com © 2013 - 2014 harianandalas.com - All Rights Reserved.
IKLAN ONLINE | REDAKSI

http://kpkpos.com http://bursaandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com