Log in

Mayat Ditemukan di Kamar Mandi Plaza Millenium


Medan-andalas Suasana di Plaza Millenium Jalan Kapten Muslim Medan Helvetia, Jumat (23/10) sore mendadak heboh. Sesosok mayat pria ditemukan di kamar mandi lantai 1 pusat perbelanjaan tersebut.

Kasus itu kini ditangani petugas Polsek Medan Helvetia. Penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan. Jasad korban telah dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk diotopsi.

Menurut keterangan saksi M Br S (49) di tempat kejadian perkara (TKP), sekira pukul 15.00 WIB, memesan Grab berangkat ke Plaza Milinium seorang diri dan bertemu dengan korban DS.

Sebelumnya saksi mengaku sudah berjanji melalui telepon seluler kepada korban mengajaknya membeli handphone (HP) android di Plaza Millenium.

Korban sempat berkomunikasi dengan saksi menyebutkan dirinya berada di luar gedung. "Kak aku di luar", dan tak berapa lama kemudian saksi dan korban bertemu. "Kamu mau makan nggak," kata saksi. Namun korban menajawab, "Kak aku mau ke kamar mandi dulu ya kak," ujar korban.

Selanjutnya, saksi mencari minuman sambil menunggu korban keluar dari kamar mandi. Namun, meski tak telah lama ditunggui di dekat kamar mandi korban tak kunjung keluar.

Tak lama kemudian saksi mendengar suara orang heboh menyebut di kamar mandi ada seorang pria yang sedang batuk berdarah. Saksi kemudian menghubungi korban, namun HP tidak diangkat. Atas kejadian tersebut Unit Reskrim Polsek Medan Helvetia langsung melakukan olah TKP bekerjasama dengan Tim Inafis Polrestabes Medan.

"Ya, kami ada menangani kasus tersebut dan bekerjasama dengan Inafis Polrestabes Medan. Menurut saksi korban mengalami sakit paru. Namun kami akan mendalami dan memeriksa saksi-saksi. Jenazah korban kami boyong ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum," tandas Kanit Reskrim Polsek Medan Helvetia, Iptu S Usman Nasution. (DA)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C