Log in

Seorang Warga Tewas Kena Panah


Bentrok di Lahan Garapan

Seorang warga bernama Nasib Supriyadi (55) warga Jalan Turnojoyo, Gang Bersama, Desa Cinta Rakyat, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut),  meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Haji Adam Malik akibat luka yang diterimanya, Kamis (13/2) pagi.

Informasi yang diperoleh, penyebab korban tewas karena mengalami luka panah di bagian dada saat peristiwa bentrokan di lahan garapan Desa Cinta Rakyat, Kecamatan Percut Sei Tuan, Rabu (12/2) malam.

Kassubag Humas RSUP Haji Adam Malik Rosario Dorothy Simanjuntak yang dikonfirmasi membenarkan kabar terkait tewasnya korban. Rosa mengatakan, setelah dilarikan ke rumah sakit milik Kementerian Kesehatan (Kemenkes) tersebut, korban pun meninggal dunia sekitar pukul 10.30 WIB.

"Benar, korban meninggal dunia tadi pagi dan saat ini sedang dalam proses untuk dibawa keluarganya," ungkapnya. Sementara itu, berdasarkan informasi yang diperoleh, penyebab dari bentrokan ini berawal saat korban menegur seorang warga yang hendak menanam pohon pisang di areal lahan yang diklaimnya di desa itu.

Namun teguran korban lantas dibalas dengan bentakan, kemudian oleh pelaku yang belum diketahui identitasnya ini lalu menembakkan panah hingga menancap di dada korban. Akibatnya korban pun langsung roboh. Selanjutnya kejadian ini pun memicu bentrokan dari dua kubu yang ada di Desa tersebut.

Sedangkan di waktu yang sama, oleh kerabatnya korban yang sudah tak berdaya langsung dilarikan ke rumah sakit. Namun malang, meski telah mendapatkan perawatan yang intensif di RSUP Haji Adam Malik, nyawa korban tak dapat diselamatkan.

Terpisah, Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Aris Wibowo yang dikonfirmasi wartawan juga membenarkan kejadian tersebut. Ia mengaku, bahwa saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan. "Betul. Ini masih lidik untuk pengungkapan," jawabnya singkat.(ACO)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C