Log in

Sembilan Ketua TP-PKK Kecamatan di Gayo Lues Dilantik

 Pengurus PKK Kabupaten Gayo Lues diabadikan bersama sembilan TP-PKK Kecamatan yang baru dilantik Pengurus PKK Kabupaten Gayo Lues diabadikan bersama sembilan TP-PKK Kecamatan yang baru dilantik

Blangkejeren-andalas Ketua PKK Kabupaten Gayo Lues melantik sembilan Ketua TP- PKK Kecamatan setelah adanya mutasi Camat beberapa hari lalu. Masing-masing Ketua TP-PKK yang dilantik adalah Kecamatan Blangkejeren, Blangjerangon Tripe Jaya, Teragun, Blangpegayon, Putri Betung, Kutepanjang, Rikit Gaib, dan Pantan Cuaca.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gayo Lues, Hj Hartati Amru usai melantik sembilan ketua TP-PKK Kecamatan di Balai Pendopo Bupati Jumat (10/7) mengatakan, ketua TP-PKK yang baru dilantik harus siap mendukung secara penuh tugas dan pengabdian suaminya di masing-masing kecamatan.

"Saya selaku ketua TP-PKK Kabupaten berharap banyak kepada ketua PKK Kecamatan agar dapat sesegera mungkin menjalankan program di kecamatan dengan selalu berkoordinasi dengan kabupaten,"kata Hartati.

Tugas utama di kecamatan, kata Hj Hartati sangatlah berat, namun jika hal terseut dapat dilaksanakan dengan niat baik, bekerjasama dan merangkul semua pengurus PKK Kecamatan akan terasa ringan dan dapat membawa kecamatan menjadi harum dan bermartabat.

"Selain tugas pembinaan internal Kecamatan, PKK Kecamatan juga harus mampu membina PKK Kampung, membina kader PKK, kelompok desa wisma, membina usaha UMKM, serta harus mampu meningkatkan jumlah akseptor Kabupaten, meningkatkan fungsi PAUD, serta bisa menurunkan angka stunting," pintanya.

Kepada pengurus TP-PKK yang lama, Hj Hartati Amru menyampaikan banyak terima kasih karena selama ini telah berperan aktif dalam memenej dan memajukan PKK Kecamatan masing-masing. (Nuar)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C