Log in

Kapolres Gayo Lues Bantu Korban Banjir Gumpang Lempuh

 Bantuan sembako Kapolres Gayo Lues saat diserahkan Kapolsek Putri Betung kepada warga Bantuan sembako Kapolres Gayo Lues saat diserahkan Kapolsek Putri Betung kepada warga

Blangkejeren-andalas 18 Kepala Keluarga (KK) yang tertimpa musibah banjir akibat luapan anak sungai di Desa Gumpang Lempuh, Kecamatan Putri Betung, Kabupaten Gayo Lues, menerima bantuan sembako dari Kapolres Gayo Lues AKBP Charlie Syahputra Bustamam.

Penyerahan bantuan itu diwakili oleh Kapolsek Putri Betung, Ipda Rahmansyah Pinim bersama anggotanya, Rabu (29/7/2020) pukul 10.00 WIB. Setiap bantuan langsung diantar ke rumah warga yang tertimpa musibah.

"Kegiatan ini merupakan pemberian tali asih sembako berupa beras dan mie instan kepada warga Gumpang Lempuh, dengan harapan bisa meringankan beban masyarakat yang terkena bencana," kata Kapolres Gayo Lues.

Jenis sembako yang diberikan Kapolres Gayo Lues ke Kapolsek Putri Betung, untuk disampaikan kepada masyarakat antara lain berupa 10 Kg beras dengan jumlah keseluruhan 24 sak, dan mie instan 12 kotak.

"Kita mengimbau kepada masyarakat agar senantia mewaspadai ancaman banjir dan tanah longsor di musim penghujan ini, sehingga tidak ada lagi warga yang menjadi korban luka," harap Kapolres. (Nuar)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C