Logo
Print this page

Zahir Hadiri Konsultasi Publik Kuala Tanjung Jadi Hub Internasional

Bupati Batu Bara Zahir bersama Kapolres menghadiri konsultasi publik rencana pembangunan hub Internasional Kuala Tanjung. Bupati Batu Bara Zahir bersama Kapolres menghadiri konsultasi publik rencana pembangunan hub Internasional Kuala Tanjung.

Batubara-andalas Bupati Batu Bara Zahir menhadiri forum konsultasi publik rencana pengadaan tanah untuk pembangunan Pelabuhan Kuala Tanjung menjadi hub internasional yang digelar di Desa Kuala Indah, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara, Selasa (18/2).

Zahir dalam sambutannya menyampaikan bahwa pemerintahan Pusat yakin bahwa di Batu Bara bisa dibangun pabrik kilang minyak. Untuk itu masyarakat harus bisa mendukung dan membantu Pemerintah Kabupaten Batu Bara.

"Masyarakat jangan takut-takut untuk menceritakan, contohnya ada Meriam yang tidak boleh dipindahkan, nanti kita akan jadikan cagar budaya," tutur Zahir.

Dikatakan, dalam pengurusan jangan ada calon, setelah ditetapkan maka pemerintah akan mengumumkan bagi anak-anak yang tamat sekolah tidak bekerja akan dikirim untuk di-training, sehingga diketahui berapa anak SMA yang menganggur di Kabupaten Batu Bara. Berlandasan tersebut akan dijadikan komitmen, MoU dengan Pertamina dan akan di bekerjakan di perusahaan tersebut.

Selain itu, Bupati juga menyampaikan bahwa Direktur Pertamina telah jumpa rapat di Kementrian dan Menteri lainnya telah membahas rencana pembangunan.

"Katanya benar akan dibangun. Tetapi kita diminta segera menyelesaikan admistrasinya. Karena itu masyarakat juga harus mendukung program kawasan industri di Kuala Tanjung ini," pinta Bupati pada masyarakat yang hadir. (PR)

PT. STAR MEDIA INTERNUSA
JL. TENGKU AMIR HAMZAH KOMP RUKO GRIYA RIATUR INDAH 182, 184, 186 - MEDAN - 20124 - SUMATERA UTARA - INDONESIA.
Email : berita.andalas@googlemail.com © 2013 - 2014 harianandalas.com - All Rights Reserved.
IKLAN ONLINE | REDAKSI

http://kpkpos.com http://bursaandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com